alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
seorang anak palestina menyaksikan detik-detik kematian ibunya [miris gan]
4.72 stars - based on 69 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013283511/seorang-anak-palestina-menyaksikan-detik-detik-kematian-ibunya-miris-gan

seorang anak palestina menyaksikan detik-detik kematian ibunya [miris gan]

jujur gan, ane sedih banget liat foto seorang anak Palestina yang mendampingi Ibunya di akhir hayatnya gan emoticon-Mewek
langung aja gan
Spoiler for sedih:

Spoiler for sedih:

Spoiler for sedih:

Spoiler for sedih:

Spoiler for pesan TS:

maaf gan kalau repost, TS hanya ingin berbagi aja gan, TS juga gak minta cendol, gak minta bata , yang TS minta hanya komen dari agan agan semua....

Spoiler for sumber:
Diubah oleh narziz20
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 129
inalillahi gan !

ane miris gan ngeliatnya

emoticon-Mewek emoticon-Mewek
emoticon-Mewek sedih gann
Ane ga bisa ngebayangin perasaan ini anak ngeliat orang tuanya meninggal ga wajar < ane ambil kesimpulan seperti itu karena ane liat ibunya sampe berdarah-darah dan tempatnya di pinggir jalan> disampingnya kayak gini.. emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
miris dan sedih gan melihatnya....
Post ini telah dihapus oleh
innalilahi wainailaihi rojiun

jujur gan ane gk bisa bayangin kalo posisi ane seperti diaemoticon-Mewekemoticon-Mewek
emoticon-Turut Berduka miris banget gan liatnya emoticon-Mewek kasihan banget anak ituh
Quote:


ane juga sedih banget gan, ane gak bisa ngebayangin kalau ane kena musibah kayak gitu

Quote:

amin gan emoticon-Mewek

Quote:

yang pasti ane sedih banget gan kalau ampe ngalamin kayak gitu emoticon-Mewek
miris gan.. emoticon-Mewek emoticon-Mewek
inalillahi wainailaihi rojiun....

dasar yahudi laknattulah!! emoticon-Marah
Pasti kelakuan yahudi israel tuh. emoticon-Marah

Smoga ibu itu ada disisi Allah skrg.
Amin...
sedih ngeliatnya
miris gan emoticon-Turut Berduka emoticon-Mewek
emoticon-Matabelo
sabar ya dek, sabar2. kuatkan hati teguhkan diri
emoticon-Mewek
nih mesti kerjaannya israhell !!!! :fuck
biadab !
Innalillahi wa innailaihi raji'un
Quote:


Quote:

iya gan, ini semua ulahnya Israel gan,, emoticon-Sorry

sedih gan emoticon-Mewek .
kasian banet tuh pasti . gak kebayang kalo terjadi ke kita emoticon-Frown
tapi kok sempet amat tuh gambar diambil ?
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

ane juga sedih banget ngeliatnya gan, nggak tega ane gan emoticon-Sorry
Quote:

setuju gan, mudah2an anak itu dikasih ketabahan yang kuat gan

emoticon-Mewek kasian ane gan ngeliat anaknya emoticon-Mewek ampe nyesel gitu emoticon-Mewek
Halaman 1 dari 129


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di