alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Masuk gan, klo ga mau masuk juga ga apa'' ko (cuma mau share)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013283415/masuk-gan-klo-ga-mau-masuk-juga-ga-apa039039-ko-cuma-mau-share

has been officially closed

Thread has been officially closed!!














emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
mati aja gan emoticon-Ngakak
Maksud-nya apaan nih gan? emoticon-Bingung

mau Curhat bukan gan?
emoticon-Ngakak
Quote:


GagaL PertamaX Gue emoticon-Berduka (S)
Quote:

iyaaa gan rasanya pengen mati emoticon-Berduka (S)
Post ini telah dihapus oleh
ane udah lewatin itu sebulan yang lalu mamen emoticon-Cool tips dari ane setiap saat dengerin lagunya CAKE "I WILL SURVIVE" emoticon-Ngakak
wkwkkw baryaaak
udh di asuransiin belon ente gaan emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Quote:


yaahhh gan ane tambah galau gan, bukan karna lagunya karna ane gak ngerti emoticon-Frown
Quote:


yaah gan ane perlu suport dali kalian , emoticon-Frown
Quote:


blon gan, ane ansuransiin ama pak rt aja dah gan
Quote:


ane cuma curhat gan, biar kaskuser bisa ngasih solusi buat ane emoticon-Frown
Quote:


emoticon-Ngakak Setubuh ma agan yg satu ini
mungkin mati Lebih baik gan emoticon-Ngakak
cep cep cep ah malu udh gede masi aja sih emoticon-Hammer2
napa gan di tinggal pacar nya ya gan....?
keep mewek gan emoticon-shakehand mewek ga bisa menyelesaikan masalah emoticon-Cool
sabar yah gan emoticon-Peace emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
harusnya di ceritain kronologisnya gan
Quote:


oallaahhh gan ini masalah hati gan emoticon-Frown
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di