Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013283270/wts-alat-penambah-berat-dan-tinggi-badan-d
alat penambah berat dan tinggi badan :D
welcome to my thread
jangan lupa
atau

selamat sore, malam, pagi, siang, sore lagi dan kapan aja, ane disini pengen nawarin alat terbaru dari NGACO. ltd
nih gan produknya, kecibrot
Spoiler for alat canggih:

cara pakainya akan dijelaskan dibawah ini :
Spoiler for penambah berat badan:

Spoiler for penambah tinggi badan:

jika anda tertarik dengan alat kami hubungi
Quote:
911, karena pengalaman alat kami selalu memunculkan masalah bagi anda atau rumah sakit terdekat

sudah afdolnya kami nego, nego se afgan"nya, silahkan
kalau perlu kami yang bayar


sekian thread dari ane, jangan terlalu serius, just joke brother
reserved
sepi amad ya
minat nihh. bisa COD ga gan??

Quote:mampir gan :
kejadian nyata. dijamin ngakak (part 1)
kejadian nyata. dijamin ngakak (part 2)
M-Pop [BB21+]
ane pesen atu gan
Quote:Original Posted By speed.freakz
minat nihh. bisa COD ga gan??



ente minat gan
ngakak gan.
ane mesen satu.
bener bener ngacosi agan, kalo yang pertama masih bisa di tolelir, yang ke dua bukan jadi tinggi tappi mokat.
kakaka
akwkawkeoakeoa beli dimana nih gan ? mau dong
Beli banyak bisa dilebihin gak gan bayarannya sama ane??
Gpp dah gak pake rekber juga. . .
wakakakakakaka ngakakkkk dah ane Gan Kocak Banget dechhhhh


swt gan , gw kira ini beneran

keep fighting gan dlm post

[wts] alat penambah berat dan tinggi badan :D
Quote:Original Posted By dera127
swt gan , gw kira ini beneran

keep fighting gan dlm post

[wts] alat penambah berat dan tinggi badan :D


beneran nih gan, serius deh
buat agan" yang post dimari makasih seberat"nya ane haturin
wah ini baru cerita yang mak nyong sak pleng wakakaka
efek samping nya kematian gan
adanya ga malah nambah malah jadi almarhum gan


mati iya gan
Quote:Original Posted By Tr0Z
wah ini baru cerita yang mak nyong sak pleng wakakaka


wah ane gak mudeng gan maksudnya
makasih dah mau post dimari
wah alat bunuh diri nich