Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013282485/photo-unik-yang-bikin-ngakak-gan-masup-cini
Photo unik yang bikin ngakak gan, MASUP CINI.....
Manusia Unik Yang Bisa Gigit Hidungnya Senidiri !
Disini ada yg bisa gak??? coba pratekin dulu
tapi orang ini bisa loh



Spoiler for bukti nih gan:



Quote:Quote:Jangan lupa ya gan klo ente terhibur monggo mohon di Photo unik yang bikin ngakak gan, MASUP CINI.....
juga gpp kok gan
ngakak gan pejwan nih
mantap gan
Wkwkwk,, ane cma pernah liat foto keempatnya doank gan
yg tiga lainnya nggak wkwkw
wah asik tuh bsa begitu, bisa mengontrol mulutnya bau apa gak..

serem amat tuh orang
Quote:Original Posted By MassKilling
Wkwkwk,, ane cma pernah liat foto keempatnya doank gan
yg tiga lainnya nggak wkwkw


Quote:Quote: kaya nahan berax ya gan[
dagunya karet gan.
wuah hebat tu orang ...

santai mampir disini:
Quote:BB yang Plin Plan
Mandi (BB)
Pentingnya Ruang Kosong (BB)
wajahnya bisa dilipat tuh orang
muka nya origami.., wakwak.., bissa di lipet-lipet..,
Quote:Original Posted By tube8.com
wajahnya bisa dilipat tuh orang


KAYA DOMPET DONG GAN
keren n kocak juga gan..........
kok bisaa yahh.?? keren tuhh orang.. tapi
anjritt TS sedang bergaya...
unik juga muka lo gan

mukanya konyol sekali gan
aneh amat seh mukanya tu
pekiwan ane tutup dulu dah...