Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013280748/cara-terbaik-mencukur-bulu-jembut-vagina
ane suka yg lebat kok gan
nice info
ntar ane saranin bini ane dah
ane baca2 komennya

TS pinter nih mancing2
kaga seru ah kalau dicukur
gak bisa bayangin klo gak ada gambar/videonya, ane kan cowo
boleh juga nih sarannya...
pict or video ilustrasinya gk ada gan
Hilang sensualitas nya kalo di cukur botak.
esensi nya memang di rambut nya itu bikin Mr V itu mempesona.
emejing trit.... Cara Terbaik Mencukur Bulu Jembut Vagina
Quote:Original Posted By lolisekai
Hilang sensualitas nya kalo di cukur botak.
esensi nya memang di rambut nya itu bikin Mr V itu mempesona.


Awas keselek kutu dan ketombe gan
sini ane aja yg cukurin..gratis
bini saya suka nya brazilian wax
dan saya lebih suka
TS muka vagina... itu cara sama aja sama nyukur bulu laki laki... kenapa harus ada kata VAGINAsegala....!!!!
kerok tante!!!!
mulustrasi dong gan
Quote:Original Posted By terabyt3
Hayo.....
TS udah pernah cukur punya siapa..????


iya gan, TS nya pernah cukur sapa ?
nd ada vid tutorialnya gan?
Quote:Original Posted By mrrplr
Untuk menjaga kebersihan vagina, ada baiknya kalian menyukur rambut kemaluan kalian. Tujuan menyukur, adalah agar rambut kemaluan kalian rapi dan mudah dibersihkan sehingga tak menjadi sarang jamur karena daerah itu berkeringat dan lembab.

Cara menyukur rambut kemaluan adalah sebagai berikut:

* Pertama, berdoa sesuai agama dan keyakinan masing-masing,

* Lakukan bertahap dari atas ke bawah. Gunakan gunting yang bersih dan tajam. Gunting yang tumpul akan membuat rambut kemaluan kamu terjepit dan terbetot oleh gunting. Sakitnya, yah, lumayanlah….

* Kalau kamu mau menggundul habis, gunakan alat cukur dengan dua mata pisau dan dilengkapi dengan sabun.

* Untuk melembutkan rambut yang bakal dicukur, basahi terlebih dahulu rambut yang sudah dipangkas, sebelum menggundulnya. Lebih baik lagi, jika kamu membasahinya dengan air hangat. Atau, bisa dapat juga gunakan sabun cukur atau jeli. Akan tetapi, jaga jangan sampai lelehan sabun itu masuk ke vagina kamu.

* Gunakan mata pisau cukur yang baru setiap kali mencukur.

* Jika mencukur dengan alat cukur listrik, yakinkan mata pisaunya nggak tumpul. Biar rambut kemaluan kamu nggak kebetot.

* Bagi kamu yang memiliki kulit sensitif, bisa dapat mengoleskan baby oil pada bagian yang akan digunduli. Hal ini akan menghindarkan daerah tersebut dari iritasi.

* Pegang kulit dengan satu tangan, dan cukur dengan tangan lainnya. Cara ini untuk merentangkan kulit yang berkekuk-lekuk di dekat labia dan clitoris.

* Bagian yang kamu cukur Bersihkan dengan air, bagian yang kamu cukur lalu keringkan dengan handuk. Pastikan nggak ada potongan rambut yang masuk ke vagina kamu...

* Pastikan apakah "si dia" sdh tampak bisa tersenyum. kalau tersenyum berarti pekerjaan kamu sudah selesai... kalau masih cemberut ulangi lagi dari tahap awal diatas...

selamat berbersih-bersih...
bersih pangkal sehat




kurang mulustrasi

biar lebih jelas nyukurnya
thanks gan.. ntar ane kasih tau ke cewek anee..
praktekin aaaah
×