alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cara Terbaik Mencukur Bulu Jembut Vagina
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013280748/cara-terbaik-mencukur-bulu-jembut-vagina

Cara Terbaik Mencukur Bulu Jembut Vagina

Untuk menjaga kebersihan vagina, ada baiknya kalian menyukur rambut kemaluan kalian. Tujuan menyukur, adalah agar rambut kemaluan kalian rapi dan mudah dibersihkan sehingga tak menjadi sarang jamur karena daerah itu berkeringat dan lembab.

Cara menyukur rambut kemaluan adalah sebagai berikut:

* Pertama, berdoa sesuai agama dan keyakinan masing-masing,

* Lakukan bertahap dari atas ke bawah. Gunakan gunting yang bersih dan tajam. Gunting yang tumpul akan membuat rambut kemaluan kamu terjepit dan terbetot oleh gunting. Sakitnya, yah, lumayanlah….

* Kalau kamu mau menggundul habis, gunakan alat cukur dengan dua mata pisau dan dilengkapi dengan sabun.

* Untuk melembutkan rambut yang bakal dicukur, basahi terlebih dahulu rambut yang sudah dipangkas, sebelum menggundulnya. Lebih baik lagi, jika kamu membasahinya dengan air hangat. Atau, bisa dapat juga gunakan sabun cukur atau jeli. Akan tetapi, jaga jangan sampai lelehan sabun itu masuk ke vagina kamu.

* Gunakan mata pisau cukur yang baru setiap kali mencukur.

* Jika mencukur dengan alat cukur listrik, yakinkan mata pisaunya nggak tumpul. Biar rambut kemaluan kamu nggak kebetot.

* Bagi kamu yang memiliki kulit sensitif, bisa dapat mengoleskan baby oil pada bagian yang akan digunduli. Hal ini akan menghindarkan daerah tersebut dari iritasi.

* Pegang kulit dengan satu tangan, dan cukur dengan tangan lainnya. Cara ini untuk merentangkan kulit yang berkekuk-lekuk di dekat labia dan clitoris.

* Bagian yang kamu cukur Bersihkan dengan air, bagian yang kamu cukur lalu keringkan dengan handuk. Pastikan nggak ada potongan rambut yang masuk ke vagina kamu...

* Pastikan apakah "si dia" sdh tampak bisa tersenyum. kalau tersenyum berarti pekerjaan kamu sudah selesai... kalau masih cemberut ulangi lagi dari tahap awal diatas...

selamat berbersih-bersih...
bersih pangkal sehat

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
buseet bahasanya vulgar bgt gan... emoticon-Bingung
ane cwo gan
Hayo.....
TS udah pernah cukur punya siapa..???? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hadoch2...emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh
pake lakban, tempel, terus tarik dengan cepat dan sekuat tenaga.
wah harus ada gambarnya gan, biar pemirsa lebih jelas..

emoticon-Ngakak
ni tips yang berguna untuk para kaum hawa
Quote:


kalo pake video lebih baik gan...biar lebih dapat dimengerti emoticon-Ngakak
lebih suka liat cewek anunya berbulu gan emoticon-Matabelo
Quote:


setuju banget gan... kalau sudah ada yang upload, ane diberitahu ya gan .... >_<
Quote:




I couldn't agree more gan emoticon-Ngakak
Quote:



even better gan emoticon-Ngakak
ente sering jadi tukang potong gtu yah?
hahhahaahah


TSNYA NIGH emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wahhh TS nya frontal bgd nih kata-katanya.emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak (S)
NICE THREAD DI TARIK MANGK....
Alhamdulillah ya, Sesuatu BngeT dah
ngemeng2 jembut tuh paan gan???
Quote:


hwadoooch, sadis amat yg ini....
pake gambar + Video + Pict Lebih mempesona dan memperjelas Para permirsa yg ada di FORUM emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di