alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[asah otak] soal sederhana, tantangan buat agan!
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013280448/asah-otak-soal-sederhana-tantangan-buat-agan

[asah otak] soal sederhana, tantangan buat agan!

Asah OTAK agan :

soal :
gan, ane mau beli mobil, tp blm punya duit :
ane pinjm k si A = 50jt dan ke si B = 50jt total 100jt, kubeli mobil hrg 97jt, sisa 3jt.
Utk mengurangi hutang, ane balikin 1jt ke A , 1jt ke B, dan 1jt ane kantongi.
Jd hutang ane dg si A = 49jt dan B = 49jt.
Tetapi bila dijumlah : 49jt + 49jt = 98jt + 1jt di kantong ane = total 99jt
pdhl td ada 100jt

pertanyaan nya :
Kemana yg 1jt ya gan?? emoticon-Confused:?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
bantu rate yak gan
kagak demen gue matematika emoticon-Berbusa (S)
waduhh ane masih mikir gan emoticon-Bingung..
kayaknya sih... karena di kali 2 (49+49) jadinya yang 1 ilang gan *mungkin

emoticon-Bingung (S)
mobilnya gak yu itung coy.....emoticon-Cape d... (S)

hutang yu 98jt = 1jt + mobil
1 juta agan masukin kantong yang lain mungkin gan..
buat bikin wisma atlit...
emoticon-Ngakak

emoticon-Peace
di agan emoticon-Ngacir
yang salah soalnya gan , emoticon-Ngakak
dimanaaa... dimanaaaa.... dimanaaaa..??? kuharus mencari dimanaaaa....???


(ayu ting2)
bisa aja lo gan
bunga ke si A 1% dari 50jt so = 500.000
bunga ke si B 1% dari 50jt so = 500.000

jadi kesimpulannya 1jt yang ilang itu di potong bunga gan .. agan juga belum bayar biaya administrasinya emoticon-Cool
Quote:


Iya nih,... ane udah pernah nemu yg kek ginian...
soalnya emang nipu,
emoticon-Cape d...
jadi agan gk usah susah2 ngitung, rugi gk bakal dapet hasilnya
emoticon-Ngakak
ane masih mikir gan emoticon-Cape d... (S)
nice share
Gak ada yang ilang gan emoticon-Bingung (S)
Kan u beli mobil harga 97jt, 1 juta u kantongin 2 juta u pake bayar utang.
Total semuanya 100jt. Kalau u itungnya berdasar utang u 49jtX2=98jt + 1 juta dikantong u, kan 1 jt-nya keserap di mobil. Gak ada yang ilang gan.
udah sering soal kaya ginian gan emoticon-Big Grin
emang yg salah tu soalnya emoticon-Stick Out Tongue
itu 49+49 - 1jt gan jd 97jt.... bukan ditambahin...
jd sama aja
48.5jt + 48.5 jt.....
udah parnah lhat yang beginian modusnya sama cuma beda cerita emoticon-Hammer (S)
1 jt nya nya yah udah lo pake buat beli mobil lah..
gimana sih gan.. masa lupa.. udah kaya patrick aja .. udah di beli tapi tak ingat.
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
ayo-ayo share jawaban kalian..heheh
ngijin ngepost ajah ane gan emoticon-Stick Out Tongue
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di