alexa-tracking

Yang Manakah Karakter Kamu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013280189/yang-manakah-karakter-kamu
Yang Manakah Karakter Kamu
Ini adalah suatu permainan untuk mengetahui sifat serta karakter anda yang telah sangat terkenal diJepang KOKOLOGY.

1.Burung berwarna Biru...

Suatu hari ada seekor burung tiba-tiba masuk kerumah anda dan
terperangkap didalamnya, andapun berniat untuk memeliharanya, namun ada suatu keanehan yang terjadi pada burung tersebut. pada hari pertama warna burung tersebut berubah dari biru menjadi kuning, hari kedua berubah lagi dari kuning menjadi merah terang, hari ketiga berubah lagi menjadi hitam. dan coba pikirkan akan berubah menjadi warna apakah burung tersebut di hari berikutnya, coba pilih salah satu.....

1. Tetap Hitam.
2. kembali menjadi warna biru.
3. menjadi warna putih.
4. menjadi warna emas.

2. Dibawah langit biru

Bayangkan anda ada disebuah dataran dengan langit yang begitu biru,
dan sekali lagi bayangkan sebuah tempat dimana anda merasa nyaman dan tentram, Pilih salah satu dari 4 tempat dibawah ini...

1. dataran yang dipenuhi salju putih.
2. lautan biru.
3. gunung yang hijau.
4. padang yang dipenuhi bungan bewarna kuning.

Spoiler for Silahkan:


Spoiler for Jangan gannnnn:


Mohon jangan diliat dulu Kunci Jawaban dibawah ini sebelum agan memilih Jawaban agan...

Jawaban For Burung berwarna BIRU

Spoiler for 1. Burung tetap bewarna Hitam.:

Spoiler for 2. Burung berubah kembali menjadi biru..:

Spoiler for 3. Burung berubah menjadi Putih.:

Spoiler for 4. Burung berubah menjadi warna Emas.:


Jawaban For Langit berwarna BIRU

Spoiler for 1. Dataran yang dipenuhi salju Putih.:

Spoiler for 2. Lautan Biru:

Spoiler for 3. Gunung Yang Hijau.:

Spoiler for 4. padang yang penuh dengan bunga berwarna Kuning.:


Jawaban ane
1. yaitu Burung berubah menjadi warna PUTIH
2 .yaitu Lautan BIRU
waduh bagus banget threadnya gan emoticon-thumbsup:

gue bantu rate emoticon-Rate 5 Star
Quote:


hehehheee.. thanks a lot gan... emoticon-Angkat Beer
KASKUS Ads
wuih.. beneran gan ?
Quote:


hehehheheee.. bantu emoticon-Rate 5 Star yah gan... thankss...
yang mana ya gan ? ane sendiri jadi bingung nih emoticon-Hammer
Bagus Gan! emoticon-thumbsup

Spoiler for Muslim,Kristen,Hindu,Khatolik,Budha:
Ane nomer 4 gan

padang yang dipenuhi bungan bewarna kuning
jawaban ane
kembali ke warna biru
Gunung Yang Hijau
Quote:


dibaca pelan2 gan.. lalu dipahami.... pasti ada jawaban'y...

just follow your heart... hehheee... emoticon-Angkat Beer

jangan lupa bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan.. or emoticon-Rate 5 Star

thanks... emoticon-Shakehand2
sebelum baca jawaban. Ane pilih burung akan kembali ke warna biru gan. emoticon-Peace
Quote:


hehheheee.. mantap gan... thanks dah mampir..

tolong di tinggalkan emoticon-Blue Guy Cendol (L) yah gan... or emoticon-Rate 5 Star hehheee...

tp jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L)

thankss.. emoticon-Angkat Beer
jawaban nomer satu : tetep hitam
jawaban nomer dua : gunung hijau
itu jawaban ane emoticon-Big Grin
jawaban ane yang pertama kembali jadi warna biru
yang kedua dataran yg penuh salju

lumayan tepat gan.. emoticon-Smilie
Quote:


hehheeee... bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) dunk gan... emoticon-Stick Out Tongueeace:

thanksss....
bentar deh dibaca dulu emoticon-Cool
Quote:


seeep.. mantap gan.. hahahhahhaaa.. emoticon-Ngakak bantu emoticon-Rate 5 Star

thankss...
Quote:


bolleeehh gan silahkan...

bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) yah gan... hehheheee... emoticon-Peace

thankss..
wah iya bener gan, sama persis kayak karakter ane emoticon-Big Grin
Quote:


hheheheeee.. jangan lupa di emoticon-Rate 5 Star gan..
×