Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013277997/jokes-pagi-menuju-siang
Ngakak Jokes Pertama ane
Maap kalo repos

ada 3 pilot , mereka disandra oleh suku amazon .
rencananya .. mereka ingin dipenggal kepalanya tapi, ke3 pilot itu memohon untuk tidak dipenggal
lalu kepala suku mereka berkata jika kalian tidak ingn di penggal,, kalian harus kehutan dan bawa kemari 10 buah yang sama dalam 3 jam !!

lalu pilot1 pun datang dg membawa 10 buah apel ..

kau masukkan apel itu kedalam lubang pantat kamu,, jika kamu bersuara .. kamu akan saya penggal ! kata kepala suku.

lalu pilot1 pun memasukkan nya .. apel pertama pun bisa ,, tapi di apel kedua dia merintih dan lalu di penggal . maka naiklah dia ke surga

lalu pilot2 pun datang membawa buah anggur ,, instruksi nya pun sama seperti yang tadi .. si pilot2 itupun berhasil memasukkan 9 buah, lalu dia dipenggal. dan naiklah dia ke surga

disurga .. pilot1 bertanya ke pilot 2

pilot2 kamu bawa buah apa tadi sampai di penggal begini
pilot1 aku bawa apel,, kamu
pilot2 aku bawa anggur !
pilot1 hah kenapa kamu dipenggal buah anggurkan gampang !
pilot2 soalnya pas di buah ke10 aku tertawa
pilot1 kenapa emangnya
pilot2 soalnya aku ngeliat pilot3 bawa duren !

Quote:dokter : kamu hebat yah, kamu berhasil menyelamtkn teman mu yg kecebur ke kolam
pasien :*_*,,
dokter : tpi syangnya tmn mu itu ditemukan tewas di kamarnya gantung diri
...pasien : oh itu mah sya yg gantung pak, biar cepat kering (dgn muka bangga )
doketr : @%$%&& ?????


Quote:Seorang kakek bercerita tentang pengalamannya sewaktu berperang pada jaman
tempo doeloe. Percakapan mereka sebagai berikut:
Kakek (dengan bangga) : "Dulu opa pergi berperang, ketika opa dan
teman-teman opa akan pergi menyerang musuh pakai pesawat, ternyata di
tengah perjalanan pesawat kami tertembak oleh musuh sehingga pesawat kami
hancur dan semua yang ada di pesawat itu meninggal termasuk sang pilot"
Cucu (dengan heran) : "Tapi kenapa opa sampai sekarang masih hidup?"
Kakek (dengan penuh kebanggaan) : "Karena opa ketinggalan pesawat!"
Cucu : ?????????????????


Quote:Humor, Seorang pilot yang baru saja lulus dari sekolah penerbangan disuruh
komandan untuk mencoba sebuah helikopter, alangkah malangnya di ketinggian
1000m tiba2x jatuh.
Sang pilot selamat dan ketika diselidiki ternyata tidak ada satupun
kesalahan baik dari menara bandara ataupun mesin.
Lalu banyak yang menjadi penasaran ketika ditanyakan kepada sang pilot, sang
pilot berkata bahwa waktu pertama-tama terbang sang pilot tidak merasakan
apa2,tetapi pada ketinggian 1000m sang pilot mulai kedinginan.
“lalu,” kata sang pilot kipas yang diatas saya matiin”, katanya.


[IMG]2.bp.blogspot.com/-6Ky6M-M1HbA/Tz0EEf4tr9I/AAAAAAAACAg/yMinwGf7mak/s1600/2-701391.jpg[/IMG]

Mohon di sama cendolnya

[K]askuser Sejati selalu meninggalkan jejak

KLIK DISINI !!! juga NGAKAK
udah sering baca gan, keep posting aja dah


mampir ke thread ane gan
Quote: sekilas tentang 'PULAU MADURA'

seorang mantan maling sendal
seru ampe kejungkal jungkal ane...
sudah pernah liat gan
lumayan gan
udah pernah baca gan tapi tetep bikin ane ngyengir

Kesel 

sepi bgt treat saya
hehee ada2 aja ni TS lucu gan
:
wakakka kipas dimatiin jelas aja jatuh

suram tuh yang pasien gan...
Quote:Quote:: pilot pilok koplak abis HaHaHaHa nice joke gan makasih uda buat ane ngakak : : :

haha gan gan bisa aja
duh gan penuh dengan teks semua males bacanya gw ia aja kalo soal buat pelajaran hahaha
ane pernah baca gan, tapi
Geli ane gan ....' wkwkwkwk...
:::

Kesel 

Sepi bgt treat gw
wkwkwkwk

×