Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013277327/setengah-ngakak-ii-kisah-perawat
setengah NGAKAK II (kisah perawat)
Lanjutan darisetengah NGAKAK 1 (kisah nyata)

[B]sial banget si maling ini, ternyata jeritan kenikmatan si eneng sempat di denger pak hansip dan warga. akhirnya si maling di tangkap dan di massa smp bengep2 dan jatuh pingsan bahkan kritis... (kasihan)

singkat cerita si maling udah dirawat di rumah sakit.

di ruangan si maling yg dlm keadaan setengah koma ini dijaga 2 perawat (santi dan sinta)
mereka berdua yg ditugasi dokter utk merawatnya dan memandikannya.
pada hari ketiga terjadi perbincangan :

santi : sin, gue benci deh kalo pas mandiin pencuri itu. mana badannya tatoan semua lagi, risih deh...
sinta : ya sin, gue juga gitu.
santi : aneh aja, masak tatonya diseluruh badannya ditulis nama2 kota hampir diseluruh indonesia? ada bandung, semarang, jakarta, malang, palu, medan, jogja, bogor, dll.
sinta : mungkin itu kota2 yg pernah dijarahnya san.
santi : tapi ada satu kota yg buat gue aneh sin? perasaan ga ada deh nama kota itu.
sinta : yg tato disebelah mana san? gue udah baca semua koq tulisan2 diseluruh tubuhnya, ga ada yg asing buat gue.
santi : tatto yg di kemaluannya itu lho sin, dimana sih kota "GOLO" ? perasaan ane belum pernah dengar kota ini di indonesia, mungkin GIGOLO kali ya sin alias bukan kota?
sinta : ha ha ha, kamu aja yg ga bisa baca. balik lagi masuk TK sono elo.. he he he

santi : ???????

musti agan sista bertanya2, dimana sih setengah NGAKAKnya?

Spoiler for disini:


kalo ga bisa nGAKAK [size="6"]KLiK disini !
diamankan
Bisa Aja ente bikin orang Ngakak

Ane Nitip Lapak yee Gan



Quote:
Foto Hot Farah Quenn Tersebar Luas di internet
Foto Terbaru Afiqah Si Bintang Iklan Oreo Yang Cute
Mba Luna maya ehheem eheemm....
Cewek Sekarang Gan ....
Dari Anak Indonesia Yang Tidak Pernah Tersentuh Mimpinya
[URL="7 Manusia Berpenampilan Paling Unik dan Aneh"]7 Manusia Berpenampilan Paling Unik dan Aneh[/URL]
Ramalan Dunia dari 2010 Sampai 5079
7 Fenomena Aneh Dalam Otak
Kumpulan Cerita BB++ 17
gak mudeng gan
koplak TS nya nice thread gan
ane gakkk mudeng gannn..
ane ,,gan...


tuh maling sekarat tetep aja y yg bawah hidup
harusnya santi pas baca GOLO itu.. anunya imaling ditarik dulu biar jelas tulisannya
wkwkwkwkwkkk kreatif jg ni yg bikin ceritanya ane pnadaran golo apaan y pas baca penjelasannya eh ternyata gorontalo hahah,, brarti malingnya itu ga di sunatnya jd tulisannya kelelep
golo ciut dah tu rudal si maling

Bisa aja TSnya
hahaha,.,..,pengen gan di mandiin ma yg mirip luna maya

\t
Quote:Original Posted By miranzoanna
wkwkwkwkwkkk kreatif jg ni yg bikin ceritanya ane pnadaran golo apaan y pas baca penjelasannya eh ternyata gorontalo hahah,, brarti malingnya itu ga di sunatnya jd tulisannya kelelep


baca dulu setengah NGAKAK I gan..
wahhh...sial dan untung dia tuh, soalnya dia masih sempet ngerasaain nikmatnya dunia..

tapi ngakak lah pas baca kota GOLO..eh ternyata harus konak dulu baru bisa kebaca semua...GORONTALO..



Quote:Quote:: perawat koplak asli bodoh bgt HaHaHaHa nice joke gan makasih uda buat ane ngakak : : :
wkwkwkwk GOKILL Gan ,asli ane jadi , MANTAPS.... GORONTALO tohh... wkwkwkwk ni ane kasih
wakakakak jadi ane gan nice jokes
ane tunggu thread lainnya gan
wkwkwkwk..... koplak.....