alexa-tracking

Fakta unik di balik cover album BLINK 182

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013276756/fakta-unik-di-balik-cover-album-blink-182
Fakta unik di balik cover album BLINK 182
emoticon-Sundul: emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Sundul:


Mudah-mudahan gak repost ya gan :
Spoiler for No Repost ya:


BLINK 182

Fakta unik di balik cover album BLINK 182


Quote:

Quote:


Spoiler for Pesan TS:


emoticon-Blue Guy Cendol (L) Terima kasih atas sumbangan cendol dari agan -ndr0z-

Quote:
Agan fansnya blink 182 ya? ane baru tau kalo ada fakta uniknya gan emoticon-Cendol (S)




Quote:

DEWASA DIKIT GAN !!!emoticon-Peace

blink udah pd balikan lgi gan and ngeluarin album baru cek aja di googleeeeeeeee
KASKUS Ads
ternyata diurutin alfabet ya gan, tapu baru sampe h, beum pe z emoticon-Blue Guy Peace
wah ane juga masih suka ma BLINK mereka dah mao reunian lagi ya, padahal ane juga seneng ma AVA sih



Mampir gan :

[url= http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=646392577&posted=1#post64639257710] [FONT="Comic Sans MS"][SIZE="4"][COLOR="Blue"] 10 Tips kencing di[/COLOR] [COLOR="DarkOrange"]pinggir jalan[/COLOR][/SIZE][/FONT][/url]
[url= http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13125037] [FONT="Comic Sans MS"][SIZE="4"][COLOR="Blue"]10 Tips Mengurangi[/COLOR] [COLOR="DarkOrange"]Perilaku ALAY[/COLOR][/SIZE][/FONT][/url]
Captain Jack Sparrow ternyata muslim !!
Tips bikin PORSCHE 911 dari barang bekas
Foto-foto Kekerasan Pegawai Baru

Dapet inpoh dari mana tuh gan . . .???
wew ada alpabet nya ya tiap album
unik juga nih band hahaha
teliti amat ente gan...
berarti abis ini ada unsur G nya gan
paling mantab lagu2 di album TAKE OFF YOUR PANTS AND JACKETS emoticon-thumbsup:
wah ternyata TS memperhatikan detilnya
emoticon-Matabelo ciri khas mereka ya gan tiap album ada alfabetnya berdasarkan urutan album. Unik gan emoticon-Angkat Beer
emoticon-Matabelo huaa band kesayangan ane waktu smp
wah emang disengaja atau kebetulan aja yah gan?

tapi kayanya sengaja deh emoticon-Big Grin
blink emang keren gan , favorit ane waktu sma dl emoticon-Big Grin

itu sengaja kali ya kaset nya dibikin alpabhet gitu
Quote:


emang iya ya gan?
setau ane cuma reunian doang, ga ngebentuk band lagi
wew malah gak terlalu mratiin ane gan...emoticon-Hammer
yh huruf I dah keluar y gan?
emang mereka selain urakan tapi ada jiwa seni ya gan
nice info gan ane baru tau lho

agan penggemar berat nya ya emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
×