alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Trik usil ngerjain dengan mengubah nomer hp
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013276020/trik-usil-ngerjain-dengan-mengubah-nomer-hp

Trik usil ngerjain dengan mengubah nomer hp

Ini adalah teknik ngerjain orang yang tergolong agak kejam, tapi bisa juga di manfaatkan untuk mengetahui rahasia privaci orang yang dikerjain, caranya :
- Ambil handphone taman anda (bilang gini : fren, pinjem hapenya bentar donk)
- Cari nama cewe teman kamu di phone booknya (misalkan namanya di HP dia “dian cyg” dengan no “081xxxx”)
- Rename “dian cyg” menjadi “dian cyg.”, lalu Masukkan nomer hp anda dan kasih nama “dian cyg”

Spoiler for BONUS:

Kembali ke tips gan..lanjut..
- Setelah itu kembalikan hp tadi ke teman anda
- tunggu satu atau 2 jam, ajak ngobrol terserah
- saatnya beraksi, silahkan kirim sms atau miscall ke hp temenmu, ingat nomer hp kamu dianggap sebagai nomer hape cewe temanmu tadi.
- coba kirim sms “say, gi ngapain?”
- ketika dia buka sms dari kamu dia akan bales “lagi ditempat kerja nih”
- teruskan sms dia sampe kamu puas.
Itu masih no hape cewe nya, coba kalo no hape bokap nya kamu ganti nomer kamu, lalu kamu sms ke temenmu, “Nak, cepetan pulang, bapak minta tolong penting”
Nah, lho, dia pasti akan segera merespon,..


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


klo merasa terhibur kasih donk emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
ane sering tuh,..malah nomer hp ane , sengaja ane ganti jadi customer service..jadi ane kirim ttg pengisian ulang pulsa emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
trik lama yang masih ampuh buat ngerjain orang emoticon-Ngakak
ane juga sering kaya gitu gan, sekedar usil doang emoticon-Ngakak
hahaha ide bagus nih buat ngerjain bini aneemoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
wahahaha. parah.. ini mah ngusilin ... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak....wah ngerjainnya bener2 bahaya..bisa2 ngambek...emoticon-Ngakak....
trik usil ane pas ane msh STM,
ampe mo ribut sama tmn ane,
cz dia malu...ketahuan sama 1 kelas,
pdhl ane & temen ane 1 lg yg ng-smsin dia...emoticon-Big Grin
hahaha
Trik usil ngerjain dengan mengubah nomer hp
kocak juga ni patut di tiru hhee
mau ane coba ah ntar, kali aja berhasil
Boleh jga neh.. awkwakwakkaw
Wah.. Patut di coba nih..
ane dulu juga pernah gan kayak gitu. Tapi bedanya temn ane minjem hape ane trus dia ngrim sms pke hp ane k tmn ane.. isinya pake sayang2.. emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Untung sama temn ane ga di respon.. pdhal temn ane tuh blon punya nomor ane..
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

Jual Desain Keren Buat Kaos..
ga ngikut"an deh kalau ngusilin org emoticon-Cool
Kasian yg diusilin emoticon-Cool
sadis gan... emoticon-Ngakak
Kalo ane sering ngerjain ade ane pake cara gitu tapi ujung2nya ketahuan juga sih emoticon-Big Grin ane pura2 jadi mama ane dan hasilnya dia kelimpungan waktu dia lagi diwarnet ane sms suruh pulang sekarang emoticon-Ngakak
hahaha

ane juga pernah ngerjain kaya gitu gan, tapi ketauan
lumayan untuk tips dan trinya gan emoticon-Embarrassment
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ane coba dulu gan trik nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
oh, cuman di tambahin titik (.) toh

tp klo orang nya jeli n teliti bisa ketauan jg

kirain d oprek pake program ato apa gtu...
emoticon-Ngakak ikutan ah buat ngerjain orang, ga ada kerjaan siemoticon-Hammer (S)



Trik usil ngerjain dengan mengubah nomer hp
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di