Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013275848/wakil-rakyat
Wakil Rakyat
Kami sudah menjadi Wakil Rakyat yang bertanggung JAWAB
Kurang Apa KAMI ?

Para Wakil Rakyat sudah memenuhi Janji pada Rakyat
Sebenarnya Kami para wakil rakyat sudah benar-benar memenuhi janji kami pada rakyat..dan sungguh kami sudah menjadi WAkil RAKYAT

a. Rakyat ingin kaya......sudah kami wakili
b. Rakyat ingin jadi Milyarder.....sudah kami wakili
c. Rakyat ingin jalan-jalan ke luar negeri.....sudah kami wakili
d. Rakyat ingin duduk di kursi puluhan juta.....sudah kami wakili
e. Rakyat ingin menikmati kekayaan negara.....itupun sudah kami wakili
Benar bukan ?

Maka pilihlah kami untuk menjadi Penjabat KEMBALI...!!!!!!!

masuk dimari gan dapat PERTAMAX
wkwkwkwk gan

benar sekali gan...
setuju
kirain apaan gan emang koplax nih ceritanya
koplak gan................




Wakil Rakyat
bener banget itu gan semuanya udah diwakili

Ngakak 

ampe kesedek ane gan lanjutkan !!!
wah berati wakil rakyat kita kerjanya bener gan

Ngakak 

nais jokes gan, keren bgt dah
Monggo gan lanjutkan perjuangan treat ente buat menghibur ane yah thanks jadi ngakak
udah pernah liat gan
kirain apaan gan emang koplax nih ceritanya
Quote:Original Posted By depitgopek
Kami sudah menjadi Wakil Rakyat yang bertanggung JAWAB
Kurang Apa KAMI ?

Para Wakil Rakyat sudah memenuhi Janji pada Rakyat
Sebenarnya Kami para wakil rakyat sudah benar-benar memenuhi janji kami pada rakyat..dan sungguh kami sudah menjadi WAkil RAKYAT

a. Rakyat ingin kaya......sudah kami wakili
b. Rakyat ingin jadi Milyarder.....sudah kami wakili
c. Rakyat ingin jalan-jalan ke luar negeri.....sudah kami wakili
d. Rakyat ingin duduk di kursi puluhan juta.....sudah kami wakili
e. Rakyat ingin menikmati kekayaan negara.....itupun sudah kami wakili
Benar bukan ?

Maka pilihlah kami untuk menjadi Penjabat KEMBALI...!!!!!!!


hahaha absolutely right!!
mayan gan bikin
jiaaah :P


wkakakaka.. maknyos gan, emang masuk akal sih..