alexa-tracking

Sejarah Benda Numismatik & Keramik Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013274855/sejarah-benda-numismatik-amp-keramik-indonesia
Video & Image 
icon-hot-thread
Sejarah Benda Numismatik & Keramik Indonesia
Hore HOT THREAD LAGI
emoticon-I Love Indonesia
Terima kasih Kaskus Officer
emoticon-Shakehand2
Spoiler for HT:



Quote:



Sejarah Benda Numismatik & Keramik Indonesia


Quote:


Sekian Informasi Dari Saya Tentang
Sejarah Benda Numismatik & Keramik Indonesia
Semoga Menambah Wawasan Sejarah
Bagi Kaskuser Dan Kaskuserwati
emoticon-2 Jempol

Tak Lupa Untuk Memberikan
Komentar Dan Rating ★ ★ ★ ★ ★
Untuk Thread Ini
emoticon-2 Jempol

Terima Kasih
emoticon-Shakehand2



★ ★ ★ ★ ★ SUMBER THREAD ★ ★ ★ ★ ★

Thread Supported By :
Sejarah Benda Numismatik & Keramik Indonesia
..:: Reserved Comment Kaskuser ::..
Sejarah Benda Numismatik & Keramik Indonesia

Quote:


Komentar Regional Banten &
OP CDMA & GSM Enthusiast
Sejarah Benda Numismatik & Keramik Indonesia

Quote:
uang picis tuh kayak nya bersejarah banget .. emoticon-Belo
kalau gak salah pernah denger , di lelang bisa ampe ratusan juta emoticon-Matabelo

nice thread gan ! emoticon-thumbsup

page one yah emoticon-Ngacir
Uang picis

pernah denger emoticon-Embarrassment
bahas benda2 masa lalu emoticon-Embarrassment
Indonesia dari dulu emang terkenal banyak budaya yah emoticon-Smilie

termasuk seni emoticon-Smilie

Lihat aja, uang pun menjadi karya seni, termasuk keramik2nya emoticon-thumbsup

Salut untuk Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
ajib banget dahh emoticon-Genit:
kalo uang2nya sih kalo gak salah banyak tuh jaman sekarang yang dijadiin hiasan
jadi semacem cindramata gimana gitu
ada yang dijadiin kalung / gelang
yah walau bukan dalam bentuk aslinya , tapi semodel dengan ntuh emoticon-Big Grin

rata2 sih dah pernah liat
jaman waktu keris of the world digelar dijakarta emoticon-Toast
ajiib bener emoticon-Belo
UANG PICIS ane pernah nemu emoticon-Frown emoticon-Frown tapi ntah kemana emoticon-Frown
emoticon-Rate 5 Star
kalau di jual laku berapa tuh emoticon-Malu
wow emoticon-Cool
Nice Thread gan emoticon-Cool
bakalan jadi HT nih emoticon-Cool
wah keren om godis emoticon-2 Jempol
piring bertuliskan arabnya keren bener emoticon-Belo
emoticon-Rate 5 Star meluncur
wess...mantap nih gan...
hahhaa...
nice share gan..
ane suka yang guci labu ganda tuh gan
semacam tempat minum yg d film kungfu jadul
keren ya om kayak ane emoticon-Cool

menurut ente, sejauh mana pemerintah kita peduli dengan barang2 ini om? emoticon-Cool
keren om emoticon-Embarrassment

baru denger semua ini emoticon-Bingung
yang uang logam tu bang, keren emoticon-Matabelo
nilai jualnya mkin tua makin antik, makin tinggi emoticon-Matabelo
nice thread bro emoticon-2 Jempol
Quote:


Menurut ane pemerintah sudah peduli dengan barang2 antik semacam ini,,oleh sebab itu di bawah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan mempunyai semboyan yaitu "memajukan ilmu-ilmu kebudayaan yang berfaedah untuk meningkatkan pengetahuan tentang kepulauan Indonesia dan negeri-negeri sekitarnya".
Banyak juga ya benda kuno yang ditemukan di Indonesia,
memang biasanya dibawa oleh pedagang asing dari berbagai negara,
sehingga terdapatnya keragaman tersebutemoticon-Smilie
piring yg tulisan arab tuh gan emoticon-Matabelo
ane bantu rate ya gan.. thread mantafff nih emoticon-Shakehand2
Quote:


Bener sekali gan,,jangankan uang picis,,yg lainnya juga bersejarah sekali gan emoticon-Smilie
wah untuk masalah dijual mungkin harganya ratusan juta tp untungnya barang2 tersebut sudah dimuseumkan oleh pemerintah emoticon-Smilie
terima kasih gan sudah komentar dithread ini emoticon-shakehand