alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sejarah Benda Numismatik & Keramik Indonesia
4.63 stars - based on 43 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013274855/sejarah-benda-numismatik-amp-keramik-indonesia

Sejarah Benda Numismatik & Keramik Indonesia

Hore HOT THREAD LAGI
emoticon-I Love Indonesia
Terima kasih Kaskus Officer
emoticon-Shakehand2
Spoiler for HT:



Quote:



Sejarah Benda Numismatik & Keramik Indonesia


Quote:


Sekian Informasi Dari Saya Tentang
Sejarah Benda Numismatik & Keramik Indonesia
Semoga Menambah Wawasan Sejarah
Bagi Kaskuser Dan Kaskuserwati
emoticon-2 Jempol

Tak Lupa Untuk Memberikan
Komentar Dan Rating ★ ★ ★ ★ ★
Untuk Thread Ini
emoticon-2 Jempol

Terima Kasih
emoticon-Shakehand2



★ ★ ★ ★ ★ SUMBER THREAD ★ ★ ★ ★ ★

Thread Supported By :
Sejarah Benda Numismatik & Keramik Indonesia
Halaman 1 dari 25
..:: Reserved Comment Kaskuser ::..
Sejarah Benda Numismatik & Keramik Indonesia

Quote:


Komentar Regional Banten &
OP CDMA & GSM Enthusiast
Sejarah Benda Numismatik & Keramik Indonesia

Quote:
uang picis tuh kayak nya bersejarah banget .. emoticon-Belo
kalau gak salah pernah denger , di lelang bisa ampe ratusan juta emoticon-Matabelo

nice thread gan ! emoticon-thumbsup

page one yah emoticon-Ngacir
Uang picis

pernah denger emoticon-Embarrassment
bahas benda2 masa lalu emoticon-Embarrassment
Indonesia dari dulu emang terkenal banyak budaya yah emoticon-Smilie

termasuk seni emoticon-Smilie

Lihat aja, uang pun menjadi karya seni, termasuk keramik2nya emoticon-thumbsup

Salut untuk Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
ajib banget dahh emoticon-Genit:
kalo uang2nya sih kalo gak salah banyak tuh jaman sekarang yang dijadiin hiasan
jadi semacem cindramata gimana gitu
ada yang dijadiin kalung / gelang
yah walau bukan dalam bentuk aslinya , tapi semodel dengan ntuh emoticon-Big Grin

rata2 sih dah pernah liat
jaman waktu keris of the world digelar dijakarta emoticon-Toast
ajiib bener emoticon-Belo
UANG PICIS ane pernah nemu emoticon-Frown emoticon-Frown tapi ntah kemana emoticon-Frown
emoticon-Rate 5 Star
kalau di jual laku berapa tuh emoticon-Malu
wow emoticon-Cool
Nice Thread gan emoticon-Cool
bakalan jadi HT nih emoticon-Cool
wah keren om godis emoticon-2 Jempol
piring bertuliskan arabnya keren bener emoticon-Belo
emoticon-Rate 5 Star meluncur
wess...mantap nih gan...
hahhaa...
nice share gan..
ane suka yang guci labu ganda tuh gan
semacam tempat minum yg d film kungfu jadul
keren ya om kayak ane emoticon-Cool

menurut ente, sejauh mana pemerintah kita peduli dengan barang2 ini om? emoticon-Cool
keren om emoticon-Embarrassment

baru denger semua ini emoticon-Bingung
yang uang logam tu bang, keren emoticon-Matabelo
nilai jualnya mkin tua makin antik, makin tinggi emoticon-Matabelo
nice thread bro emoticon-2 Jempol
Quote:


Menurut ane pemerintah sudah peduli dengan barang2 antik semacam ini,,oleh sebab itu di bawah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan mempunyai semboyan yaitu "memajukan ilmu-ilmu kebudayaan yang berfaedah untuk meningkatkan pengetahuan tentang kepulauan Indonesia dan negeri-negeri sekitarnya".
Banyak juga ya benda kuno yang ditemukan di Indonesia,
memang biasanya dibawa oleh pedagang asing dari berbagai negara,
sehingga terdapatnya keragaman tersebutemoticon-Smilie
piring yg tulisan arab tuh gan emoticon-Matabelo
ane bantu rate ya gan.. thread mantafff nih emoticon-Shakehand2
Quote:


Bener sekali gan,,jangankan uang picis,,yg lainnya juga bersejarah sekali gan emoticon-Smilie
wah untuk masalah dijual mungkin harganya ratusan juta tp untungnya barang2 tersebut sudah dimuseumkan oleh pemerintah emoticon-Smilie
terima kasih gan sudah komentar dithread ini emoticon-shakehand
Quote:


Iya gan sangat banyak sekali barang2 kuno tersebut tp sayangnya skrg banyak sekali barang2 kuno diperjualbelikan oleh oknum2 luar yg tdk menghargai peninggalan bersejarah,,untungnya masih banyak yg sudah dimuseumkan oleh pemerintah melalui menteri kebudayaan emoticon-Smilie
Halaman 1 dari 25


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di