alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mereka bilang ane pake obat, padahal anuku panjangnya alami [+pic punya ane]
3.33 stars - based on 27 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013274284/mereka-bilang-ane-pake-obat-padahal-anuku-panjangnya-alami-pic-punya-ane

Mereka bilang ane pake obat, padahal anuku panjangnya alami [+pic punya ane]

Ane sangat bersyukur banget dikasi ini sama Allah subhanahuwata'ala..punya ane panjang n item..kata temen2 ane pake obat, padahal ini alami lho..sorry agak disensor sedikit..

Spoiler for panjang:


Spoiler for wejangan:


Just sharing..bila berkenan kasi emoticon-Toast or emoticon-Rate 5 Star tidak mengharapkan emoticon-Blue Guy Bata (L)

Spoiler for menarik:
Diubah oleh: Tadzo
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 79
Kirain pedang ente gan emoticon-Genit
Quote:


haha..otaknya ngeres sih..emoticon-Cape d... (S)
oOo... anu .... emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak
bukannnya itu tali helm gan? emoticon-Bingung
Quote:


sumpah ane emoticon-Ngakak baca komeng ini
emoticon-thumbsup
ada-ada aja agan ini
panjang gans...emoticon-Big Grin

kirain apaan
Quote:


kenapa gan..pengin ya..emoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
suer ane gak peduli gan jambang ente ampe perut juga
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
salut ente berhasil nipu kita-kita nih
Quote:


makasi gan..
ishhhhhhh kirain giginya yg panjang gan emoticon-Ngakak
Dipanjangin gan biar bisa dikucir emoticon-Big Grin
punya ane jg panjang dan item gan. tapi cew ane nggak suka... makanya sering ane cukur pendek jadina







Original Comment By : loexman3
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
© 2012 All Right Reserved™
Signature anti Bot Copy-Paste™
All for one, one for all, that's KASKUS
itu ditempel pake superglue kale gan?
Quote:



dikira apa gan?
wah setaun lagi jambang ente nyambung tuh ma bulu ketek trus turun dah kebulu.......
emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 79


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di