alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[WooW] Inilah 6 Pasar Tradisional Terbaik di Dunia !
5 stars - based on 26 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013269694/woow-inilah-6-pasar-tradisional-terbaik-di-dunia

[WooW] Inilah 6 Pasar Tradisional Terbaik di Dunia !

[WooW] Inilah 6 Pasar Tradisional Terbaik di Dunia !

Quote:


[WooW] Inilah 6 Pasar Tradisional Terbaik di Dunia !6 Pasar Tradisional Terbaik di Dunia [WooW] Inilah 6 Pasar Tradisional Terbaik di Dunia !

Quote:

Quote:



emoticon-armyThis Thread Supported By emoticon-army
[WooW] Inilah 6 Pasar Tradisional Terbaik di Dunia !
emoticon-Smilie Klick Banner To Visit Kampung ANTIK emoticon-Smilie

Urutan Terlama
Halaman 1 dari 6
meski tradisional tapi kelihatan bersih dan tertata rapi tuh gan pasarnya,

beda ama pasar2 diindonesia yg terkesan sumpek dan kumuh,.
RESERVED for Update emoticon-Rate 5 Star
Quote:


iya Gan di Luar negri pasarnya bersih semua emoticon-thumbsup:
harusnya Indonesia pasarnya kaya begono semua emoticon-I Love Indonesia (S)
Thanks Gan, udah Mampir, Jangan lupa bantu emoticon-Rate 5 Star ya emoticon-shakehand:
tertata lebih rapi keknya gan

emoticon-Rate 5 Star dolo
pasar2 diluar negeri bersih2 ya gan emoticon-Belo
gk kaya di indonesia emoticon-Hammer
---
emoticon-Rate 5 Star sent
Quote:

iya gan, kalo diluar pasarnya lebih rapih emoticon-thumbsup:
Thanks emoticon-Rate 5 Starnya

Quote:


bersih bersih ya Gan, coba pasar Tradisional Indonesia bersih bersih emoticon-I Love Indonesia (S)
Thanks bantuan emoticon-Rate 5 Starnya ya Gan emoticon-shakehand
keren gan, , ,

gak kayak pasar dtempat ane yang becek n kotorr gak jelas gitu.
Quote:

itu berarti, ada perhatian khusus dari pemerintahnya buat memajukan pasar tradisonalnya

entah di Indonesiaemoticon-Nohope
yang banyak malah mall dan pasar modern yang bertebaran, sedangkan nuansa pasar tradisional masih terkesan kumuh emoticon-Nohope
yang pasti pasar tradisional ini kualitasnya lebih baik dibandingkan pasar tradisional di negara kita ini emoticon-Nohope
Quote:


Thanks Gan udah Mampir, jangan lupa bantu emoticon-Rate 5 Star ya emoticon-Big Grin
Quote:


setuju ane gan.. emoticon-Shakehand2

pasar di negara kita mesti ad pembenahan, drainase nya terutama, jgn ujan dkit becek ga ketolongan, trus ditata rapi, jgn semrawut sampe2 parkir susah..,
ya klu pasar tradisional menurut paling terbaik tuh murah dan bisa di tawar ..tapi kita juga harus tau kualitas yang akan di beli klu asal2an dapat yang busuk juga wkakak
Quote:


Bantu emoticon-Rate 5 Star ya Gan emoticon-shakehand
Quote:

Bantu emoticon-Rate 5 Star ya Gan, Thanks udah mampir emoticon-shakehand:
pasar johar ga masuk yah emoticon-Thinking
Quote:


pasar johar dimana tuh Gan? emoticon-Hammer, kayaknya gak masuk emoticon-Big Grin
bantu emoticon-Rate 5 Star ya Gan emoticon-shakehand
indonesia mana neh gan
indonesia ga ada toh gan??

v,
Pasar di Indonesia lebih menarik gan kalau menurut ane, Karena eh karena di setiap pasar di Indonesia tidak Pernah luput dengan yang namanya COPET gan. bener gak ?emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di