Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013269047/the-super-humor
The Super Humor
hari apa ini mas?

Sepasang pengantin baru mengalami gangguan kesehatan. Setelah diperiksa dengan teliti, dokter menyimpulkan hal itu disebabkan frekuensi hubungan seks yang terlalu tinggi buat mereka.
“Sebaiknya untuk sementara kalian batasi dulu kegiatan seks kalian, tiga kali saja seminggu. Untuk memudahkan mengingat, saya sarankan untuk melakukan hubungan intim hanya pada hari yang berawalan dengan S, yaitu Senin, Selasa dan Sabtu,” saran dokter.
Akan tetapi pada malam ketiga puasa si suami horni berat. Ia mencumbu istrinya yang sedang tidur sampai terbangun.
“Hari apa ini Mas?” tanya si istri.
“Sum’at.”




ferrari ber helm
Malam itu seperti biasa Paidjo duduk sendiri di Bar. Beberapa saat setelah Paijo memesan minuman masuklah Syueb Teman lama Paidjo. Syueb ditemani 5 orang cewek cantik di sekelilingnya. Syueb terlihat seperti seorang pangeran bersama dayang dayangnya. Paidjo merasa nelangsa melihat hal tersebut. "kapan yah gw bisa kayak Syueb, punya pacar aja ngga punya."

Lalu pada saat Syueb berjalan menuju bar, Paidjo tidak ingin menyianyiakan kesempatan untuk bertanya: "Syueb, Gimana sih cara kamu bisa dapatkan cewek cewek cantik begitu"?
Dengan tenang Syueb menjawab: "Gini Paidjo gw kasih tau rahasianya. Kalau lu besok masuk ke cafe atau bar, saat lu baru duduk di bar, lemparin kunci mobil lu di atas meja bar, pasti cewek cewek akan datang dengan sendirinya".
Paidjo menghela napas kemudian bicara: "tapi gw nggak punya mobil, cuman motor butut."
Syueb tersenyum : lu cuman butuh gantungan kuncinya doang, nih liat gw punya gantungan kunci Jaguar. Hanya itu kok taktiknya.

Keesokan harinya Paidjo seperti biasa datang ke cafe, dia sekilas memandang Syueb di sudut bar bersama 3 cewek di sekelilingnya. Paidjo dengan percaya diri berjalan menuju bar lalu melemparkan kunci dengan gantungan mobil Ferrari di atas meja bar. Dia menunggu beberapa menit namun tidak ada reaksi apapun. Di masukan kembali kuncinya, dan saat ada cewek cewek cantik lewat dia melempar lagi kuncinya ke bar.. Tetap tak ada reaksi, malah mereka tertawa ngakak. Paidjo bingung.
Melihat itu Syueb akhinya mendekati dan berbisik: "Paidjo, kalo lu mau lempar kunci mobil di bar, helm motor lu di buka dulu doooong ..." Hahahahaaaa....



gimana gan? ? sori kalo

mirip punya ane gan !!!!

mirip punya ane gan !!!!
masa naik mobio pakai helm sih
Quote:Quote:: ferary berhelm?? cacad bgt dah sumpak koplak HaHaHaHa nice joke gan makasih uda buat ane ngakak : : :
bikin aja gan
ha.ha.ha konyol gan
mo jadi pembalap rally kali.......
Quote:Original Posted By cahngecong
mo jadi pembalap rally kali.......


obsesi dari kecil mungkin


kocak yg ke dua gan
Quote:Original Posted By OurOnlineShops

hari apa ini mas?

maksa amat nma hari nya,,skalian aja ganti smwa
Senin Selasa Sabu Samis Sum'at Sabtu Singgu
ga puasa'' deh

Quote:Original Posted By OurOnlineShops

ferrari ber helm

klewat bner koplak nya
sampe tu gantungan kunci somplak jg,,ttep aja ga da cwe yg bkal dtank
helm lh lupa d cpot
hhahaha koplak mau jadi pembalak cinta kali
mayan lah gan
ini malah gara gara pake helm..
tadi dikamar sebelah gara2 ga pake helm..
gila lu gan bisa bikin joke beginian
koplak gantungan kunci nya mobil tapi kok pake helm

asli dahh konyol bener
×