alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013269047/the-super-humor
The Super Humor
hari apa ini mas?

Sepasang pengantin baru mengalami gangguan kesehatan. Setelah diperiksa dengan teliti, dokter menyimpulkan hal itu disebabkan frekuensi hubungan seks yang terlalu tinggi buat mereka.
“Sebaiknya untuk sementara kalian batasi dulu kegiatan seks kalian, tiga kali saja seminggu. Untuk memudahkan mengingat, saya sarankan untuk melakukan hubungan intim hanya pada hari yang berawalan dengan S, yaitu Senin, Selasa dan Sabtu,” saran dokter.
Akan tetapi pada malam ketiga puasa si suami horni berat. Ia mencumbu istrinya yang sedang tidur sampai terbangun.
“Hari apa ini Mas?” tanya si istri.
“Sum’at.”




ferrari ber helm
Malam itu seperti biasa Paidjo duduk sendiri di Bar. Beberapa saat setelah Paijo memesan minuman masuklah Syueb Teman lama Paidjo. Syueb ditemani 5 orang cewek cantik di sekelilingnya. Syueb terlihat seperti seorang pangeran bersama dayang dayangnya. Paidjo merasa nelangsa melihat hal tersebut. "kapan yah gw bisa kayak Syueb, punya pacar aja ngga punya."

Lalu pada saat Syueb berjalan menuju bar, Paidjo tidak ingin menyianyiakan kesempatan untuk bertanya: "Syueb, Gimana sih cara kamu bisa dapatkan cewek cewek cantik begitu"?
Dengan tenang Syueb menjawab: "Gini Paidjo gw kasih tau rahasianya. Kalau lu besok masuk ke cafe atau bar, saat lu baru duduk di bar, lemparin kunci mobil lu di atas meja bar, pasti cewek cewek akan datang dengan sendirinya".
Paidjo menghela napas kemudian bicara: "tapi gw nggak punya mobil, cuman motor butut."
Syueb tersenyum : lu cuman butuh gantungan kuncinya doang, nih liat gw punya gantungan kunci Jaguar. Hanya itu kok taktiknya.

Keesokan harinya Paidjo seperti biasa datang ke cafe, dia sekilas memandang Syueb di sudut bar bersama 3 cewek di sekelilingnya. Paidjo dengan percaya diri berjalan menuju bar lalu melemparkan kunci dengan gantungan mobil Ferrari di atas meja bar. Dia menunggu beberapa menit namun tidak ada reaksi apapun. Di masukan kembali kuncinya, dan saat ada cewek cewek cantik lewat dia melempar lagi kuncinya ke bar.. Tetap tak ada reaksi, malah mereka tertawa ngakak. Paidjo bingung.
Melihat itu Syueb akhinya mendekati dan berbisik: "Paidjo, kalo lu mau lempar kunci mobil di bar, helm motor lu di buka dulu doooong ..." Hahahahaaaa....



gimana gan? emoticon-Ngakak ? sori kalo emoticon-Blue Repost
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mirip punya ane gan !!!!
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mirip punya ane gan !!!!
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
masa naik mobio pakai helm sih emoticon-Ngakak
Quote:Quote::emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) ferary berhelm?? cacad bgt dah sumpak koplak HaHaHaHa nice joke gan makasih uda buat ane ngakak emoticon-thumbsup: emoticon-thumbsup: emoticon-thumbsup:
bikin emoticon-Ngakak aja gan
ha.ha.ha konyol gan
mo jadi pembalap rally kali.......emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By cahngecong
mo jadi pembalap rally kali.......emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


obsesi dari kecil mungkin emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kocak yg ke dua gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By OurOnlineShops

hari apa ini mas?

maksa amat nma hari nya,,skalian aja ganti smwa
Senin Selasa Sabu Samis Sum'at Sabtu Singgu
ga puasa'' deh emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By OurOnlineShops

ferrari ber helm

klewat bner koplak nya
sampe tu gantungan kunci somplak jg,,ttep aja ga da cwe yg bkal dtank
helm lh lupa d cpot emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hhahaha koplak mau jadi pembalak cinta kali emoticon-Ngakak
mayan lah gan emoticon-Ngakak
ini malah gara gara pake helm..
tadi dikamar sebelah gara2 ga pake helm.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gila lu gan bisa bikin joke beginian
koplak gantungan kunci nya mobil tapi kok pake helm emoticon-Hammer

emoticon-Ngakak
asli dahh konyol bener emoticon-Ngakak