alexa-tracking

Karpet Harimau Dari 500 Ribu Batang Rokok!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013268891/karpet-harimau-dari-500-ribu-batang-rokok
Ngakak 
Karpet Harimau Dari 500 Ribu Batang Rokok!
Sebelumnya udah ngecek Gan!

No Repost

Ini entah terlalu kreatif apa kurang kerjaan gan... bikin karpet bentuk harimau pake ribuan batang rokok... Hmmm mendingan buat gue aja di isep.

Karpet Harimau Dari 500 Ribu Batang Rokok!

Quote:


Masih penasaran ma penampakan laennya?

Dimari Sumbernya

Duh ide orang kreatip emang ada-ada aja ya gan... Ya walopun buat ngejitak orang perkokok kayak ane... tapi kayaknya nda ngaruh ya... Hahaha

Terakhir saya cuman pengen minta

emoticon-Toast emoticon-Rate 5 Star


Asal jangan di

emoticon-Takut emoticon-Blue Guy Bata (L)
Buset dah gak ada kerjaan lain kali ya sampe bikin begituan? Pake rokok pula. emoticon-Cape d...

Tapi ane akuin keren gan. emoticon-2 Jempol

Spoiler for Pertamax:
betul betul menakjubkan ya, keren bro
pake rokok ??
nah trus baunya apa ga menyengat tuh emoticon-Bingung
emoticon-Matabelo
keren amir tuh emoticon-thumbsup














[quote=]
Karpet Harimau Dari 500 Ribu Batang Rokok!

Karpet Harimau Dari 500 Ribu Batang Rokok!seratus tahun yang lalu melalui blackberry Karpet Harimau Dari 500 Ribu Batang Rokok!Suka Karpet Harimau Dari 500 Ribu Batang Rokok!Tambahkan sebagai Teman

Karpet Harimau Dari 500 Ribu Batang Rokok!

[/quote]
kurang kerjaan tapi hasilnya bagus gan.
yang bikin niat banget bikinnya
Quote:


Kalo kata Uping ama iping....

Betul betul betul betul...
waow keren gan
btw kalo udah kelar boleh rokoknya buat ane
lumayan buat stok 1 tahun emoticon-Big Grin
Quote:


Sebenernya enak juga gan.... itung-itung buat terapi berenti ngerokok
Quote:


Ya kerjaannya itu gan... nyolongin rokok orang emoticon-Ngakak (S)
menakjubkan gan, kreatif tu yang buat
waduhhhh klo ane mah buat ane rokok tuh gan , mayan banyak lah stoknya gt
betul-betul keren gan
Wah gilak, keren bgt hobinya & emoticon-Belo bikinannya...
wow.. keren gan.. kreatif banget... emoticon-Matabelo
batang rokok bisa dijadiin karpet.. kreatif banget ide nya..
wow, berapa bungkus tuh emoticon-Belo

idenya gila nih emoticon-Big Grin







[originally posted by de.just]
signature antiBOT

itu sih iseng namanya gan...
dahsyat neh orang,,, emoticon-thumbsup
Bagus karpetnya. Enak buat tidur2an yah Z