alexa-tracking

ibu2 gaul gan boleh di tengok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013268832/ibu2-gaul-gan-boleh-di-tengok
ibu2 gaul gan boleh di tengok
nyengir ama komen aja ya agan2.. gak usah tanya ni foto ane dapet dari mana? emoticon-Big Grin

Spoiler for IBU:



buat yang ngakaks.. boleh dong cendolnya.. emoticon-Big Grin
pertamaxxxxxxxxxxxx , gaul bener tuh ibu.....
Quote:


emang game terkadang bikin lupa segalanya gan... emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
HAHAHAHA

ANAKNYA KEJEPITTTTTTTTTTTTT,,, kasiannnn bapaknya kemana tuhhh

emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

gokil bgt tuh ibu2
Quote:


emoticon-Ngakak (S) sendal kali kejepit... emoticon-Ngakak (S)
jangan - jangan yang nyusu tu TS"a
emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak masa bayi udah bisa ngaskus gan... emoticon-Ngakak
Bapanya yang lagi moto tuh emoticon-Ngakak ngaku ayoooo TS emoticon-Ngakak
parah jaman sekarang..emoticon-Hammer2
kasihan bayinya tuh...ibunya tenang2 aja maen game online emoticon-Cape d... (S)
hzhahaha....ema ini g mau klah ama ank" jaman sekarang
Quote:

yang jelas bukan ane bapaknya gan emoticon-Ngakak
gila dah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nyusuin ama main game tetep lancar emoticon-Hammer2
gokil
menyusui anak sambil main dota
emoticon-Ngakak
btw yang ngambil foto itu ts ya?
berarti tuh ibu dan anak adalah emoticon-Shutup
buset lancar amat emoticon-Ngakak yang fotoin siap itu,keliatan coklat"nya emoticon-Genit:
wakakakkk. emoticon-Ngakak
gaul banget,gan..
tapi sayang, gak ngadep ke kamera emoticon-Big Grin
Quote:


awkakwkawkawkaw ga geli gitu ya emoticon-Ngakak
Quote:


wkwkwkwk agan doyannya ibu ibu ya emoticon-Ngakak
wkwkwkwkw... jangan2 waktu bikin anak juga sambil komputeran....
×