Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013268807/alkisah-tukang-jamu-n-cantik-masupp-ganjamin-ngakak
Ngakak Alkisah Tukang jamu n cantik ...masupp gan,jamin ngakak!!!!
Kalo berkenan kasih dan tak lupa juga

selamat membaca gan !!!


Alkisah ada tukang jamu yang cantik, kulit putih, bodi semlohai yang sudah banyak pula pelanggannya sebut saja Sulasti namanya...

Salah satu pelanggannya Akang Toing juragan Bebek di kampung setempat...

Toing : Neng jamunya satu dong...

Sulasti : Mangga...Kang....

Sawaktu sulasti membuat jamunya matanya si Toing larak lirik melihat paha sulasti yang memakai kain selutut...

Iseng-2 si Toing bertanya sama Sulasti....

Toing : Neng... Saya kasih gratis 2 ekor Bebek Mau ?

Sulasti : Haaahh... yang bener...?? Mau...Kang...Mau....

Toing : Tapi ada syaratnya... saya mau lihat paha neng yang mulus itu....

Sulasti mulai berfikir... Wach gawat neh... tapi biarlah wong cuma liatin paha doang lalu ditariklah kainnya keatas sampai semua pahanya kelihatan membuat mata si Toing melotot melihat barang yang putih mulus itu....

Hal tersebut membuat si Toing makin penasaran....

Toing : Neng...Neng... saya kasih gratis 5 ekor Bebek mau ?

Sulasti : Yaa.. mau kang... tapi syaratnya pasti berat ya kang...???

Toing : Enggaklah...syaratnya ga berat....saya cuma mau liat CD-nya...diikkiiittt aja...

Sulasti makin berfikir...mayan nih dapat 5 ekor Bebek dibawa pulang.... biarin dah toh cuma nongolin CD dikit doang.... udah tanggung... maka dibukalah kedua pahanya sehingga terlihatlah CD-nya yang putih yang membuat makin melotot mata si Toing sambil mengelap ilernya yang mulai menetes....

Eeee... Dasar Juragan Bebek kagak ada puasnye....

Toing : Saya kasih 15 ekor Bebek tapi saya mau ngelus & ngeremas-2 CD-nya mau ?

Sulasti : Ahh... ga kang ... nanti takut keterusan...

Toing : Yaa enggaklah... ga bakal keterusan... sumpah deh... 1 meenniittt aja....

Setelah berfikir dangan keras... akhirnya Sulasti merelakan juga CD-nya di elus dan diremas-2 oleh Toing.... Dan setelah 1 menit berlalu...

Sulasti : Udah Kang...Udah...Stop...!!! Bebeknya semua saya kembaliin aja...!!!

Toing : Lhaa... Kumaha...??? Emangnya Kenapa Neng...???

Sulasti : Saya mau burung akang aja.... !!!

Hiiii......Hiiii......Hiiii.........

jangan kasih ya gan klo berkenan kasih
hhhmm PERTAMAX ane Gan, izin nyimak dulu ya Gan
hahahaha ngakak guling guling ane gan

Ngakak 

wadooow si Agan sore2 joke nya bikin ane keep posting aja ya Gan
koawkowakoawkowako bejat dua duanya awkawookawkowa
Mujur si juragan bebek.. hahaha
malah minta burung nya kang

mirip punya ane gan !!!!
Yeeee malah keenakan si tukang jamunya
guling ane
ahahahahah koplak gan malah minta burung
sene buat ane aja bebeknya wkwkkw
haha,,gak tahan tu tukang jamu
Tukang jamunya jadi napsu n minta di*********

Mampir kePolling ane yah gan/sis…..
Quote:Apa Cita-Cita Agan/Sista Waktu Kecil
Pilih Wei, Shu atau Wu



Ngakak 

Quote:Original Posted By bramant10
hahahaha ngakak guling guling ane gan


Quote:Original Posted By shurilove
wadooow si Agan sore2 joke nya bikin ane keep posting aja ya Gan


Quote:Original Posted By BabiMauNgepet
koawkowakoawkowako bejat dua duanya awkawookawkowa


Quote:Original Posted By Pembarep
Mujur si juragan bebek.. hahaha


Quote:Original Posted By adibmawon.II
malah minta burung nya kang


Quote:Original Posted By yusimaramis


Quote:Original Posted By Lhate
mayan gan



Quote:Original Posted By kakarose

mirip punya ane gan !!!!


Quote:Original Posted By Acerian
Yeeee malah keenakan si tukang jamunya


Quote:Original Posted By Rajawa
guling ane


Quote:Original Posted By blupkuadrat
ahahahahah koplak gan malah minta burung
sene buat ane aja bebeknya wkwkkw


Quote:Original Posted By hard.lock
haha,,gak tahan tu tukang jamu


klo berkenan minta

sekalian ngikut
tukang jamu daerah mana tuh gan?
wkwkwk..kocak gan...munculin jokes yang lain gan...
dah penah denger gan.. cma beda versi...
hahahaha dua2nya jadi konak Gan..Hahaha
×