Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013267332/budi-dan-pak-guru
Budi dan Pak Guru
Pak Guru : Budi..
Budi : ya pak ?
Pak Guru : bpak bingung sma kmu. biasa kalo ulangan MTK nilai kmu selalu bagus, tapi kok skarang nilai kmu jelek ?
Budi : anu pak.. kalkulator saya ketinggalan..
Pak Guru : #%*&@^@$&#
klo di ya gan ato ngk bagi nya donk hhehehe..

Quote:kunjungin jga THREAD ane yg lainnya gan

Photosop terbaik dan terkeren di dunia
Lukisan-Lukisan Jalanan yang Menakjubkan !!
Hati-Hati Terhadap Cermin 2 Arah di Toilet Umum dan Hotel
8 Tempat Yang di Muliakan Allah
Twilight Bahasa Banjar.. :ngakak gan..
Geng Motor ini ubah Air laut jadi Air Minum
Tom and Jerry Di Dunia Nyata.
Ciri-Ciri Makanan Mengandung Formalin, Boraks dan Pewarna Tekstil
Inilah pengaruh air pada 7 bagian tubuh kita
Setiap Perkataan Adalah Doa (muslim masuk sini)
10 Jenis Minuman Beralkohol Paling Digemari di Dunia
Tradisi Tahun Baru di Enam Negara
10 alasan superhero gak mau datang ke indonesia
Budi dan Pak Guru

pertamax ga ya
Quote:Original Posted By hard.lock
pertamax ga ya


Pertamaxx gan..
koplak banget budi ulangan pake kalkulator,hahah
jiahh dasar si budi
Quote:Original Posted By ui_salemba
koplak banget budi ulangan pake kalkulator,hahah


eh ketemu agan ini

-

buset gara2 ketinggalan kalkulator nya ga jadi bagus nilainya
Jadi,, selama ini dia pake kalkulator terus donk

Wahahaha
si bapak guru udah biasa pake sempoa kali ...
hahaha
ekspresi kocak,gokil,abis buat treatnya gan
ahahaha
lucu gan

numpang nitip lapak nih
lumayan gan keep melawak
wah ternyata dia pake kalkulator gan
Curang tuh si Budi andukk masa ulangan pake Kalbulator
Pake Kalkulator Rupanya
ane gan , hahahha
Quote:Original Posted By jhonicko
ane gan , hahahha


di donk gan..
kocak neh si budi
kocak nih si budi
×