alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013267015/malam-pertama-kocak-abizzz
Ngakak 
malam pertama ,,kocak abizzz
Waktu itu tetangga habis acara nikahan anaknya. Tepatnya mempelai perempuan. Acara dah selesai tinggal beberapa orang saja masih tinggal dirumah itu. Orang-orang udah pada capek, kecuali kedua mempelai yang tiba gilirannya untuk buka-buka kado hadiah pernikahan.

Otomatis mereka membuka kadonya dikamar sambil mensyahkan kalo mereka dah jadi suami istri. Jam sekitar 10 malam. Suasana udah hening. Karena rumah masih dari kayu otomatis yang dibicarakan oleh kedua mempelai masih bisa didengar dengan cara menguping dideket kamar mereka.

Rupanya sedang acara buka-buka kado. Sepertinya satu persatu kado dibuka. Tampak sekali kegembiraan mereka. Setelah beberapa lama suasana agak hening. Kami yang sedang menguping (sekitar ada 6 orang) mulai ngantuk dan …. tiba-tiba terdengar suara sang suami :

S : Dik coba buka yang ini !
I : Yang mana mas ?
S : itu yang bungkusnya warna biru kembang !
I : Ah nanti aja, yang besar dulu dong yang dibuka !
S : Lho knapa ? kayaknya bagus isinya !
I : Iih kan yang ini kecil…

Kami yang sedang menguping semangat lagi untuk mendengarkan, karena adegan yang ditunggu kayaknya dah mau mulai. (dasar tukang kuping). Aku yang maish kecil hanya ikut-ikutan nguping tanpa ngerti banyak.

S : Nhaa betul kan isinya bagus banget !
I : Iya mas…
S : Sini coba mas masukin !
I : Bentar… aah ini lubangnya kekecilan mas !
S : Gak apa-apa, sini mas kecup dulu biar gampang masuknya
I : ya udah kalo mas maksa … aku nurut aja
S : Ini sambil mas pangku biar lebih romantis !\
I : aaahhh sakit mas… pelan-pelan dong…

Kami dah cengar-cengir yang di luar… ternyata adegan dah dimulai. Tapi kami heran koq lampu kamar gak dimatiin yah. Kami sebenarnya mau ngintip tapi takut ketahuan. Sambil bisik-bisik kami yang diluar supaya jangan berisik.

S : Adik tenang dong biar gak lecet
I : Mas ini sih maksa, kan lobangnya emang kecik, nih sampe lecet…
S : Tapi dah terlanjur masuk tuh !
I : Coba dicopot dulu mas, biar gak perih
S : Sini coba…
S : Waah susah dik dicabut… kayaknya lobangnya emang kekecilan.
I : Iya sakit tau…
I : Wah mas koq keluar darahnya…
S : Dah sini aku kecup biar cepet sembuh
I : Iya pelan-pelan dong…
I : Mas… gimana dong gak bisa dilepas, perih nih…
S : Ya udah kedapur dulu sana ambil minyak goreng biar licin …

Dubrak… tiba-tiba sang istri keluar dari kamar sambil memegangi jarinya…
Eiittssss….

Ternyata mereka habis menemukan kado yang berisi cicin emas. Sang suami memaksa istrinya memakai tapi karena kekecilan, jadi istrinya smpe lecet.

jangan ngeres yah !

Ngakak 

Izin nyimak dulu gan...
sekalian ngamanin pertamax, biar gak kehabisan...
Quote:Original Posted By muharramkhs
Izin nyimak dulu gan...
sekalian ngamanin pertamax, biar gak kehabisan...



hahaha okey ,, silahkan nyimak gan ,lok berkenan beriemoticon-2 Jempol dh cukupp emoticon-Big Grin

Keep Posting gan

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak mayan gan buat ane emoticon-Ngakak siang-siang...
gk heran tp cerita nya aja di buat" emoticon-Matabelo
wkwkwk
ngakak....
sangkanya yang lecet apaan...
hahaha
emoticon-Ngakak
emoticon-2 Jempolemoticon-Ngakaklucu banget gan emoticon-Ngakakemoticon-2 Jempol
emoticon-2 Jempolemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-2 Jempol
emoticon-2 Jempolemoticon-Ngakakemoticon-2 Jempolemoticon-Ngakakemoticon-2 Jempolemoticon-Ngakak
Sial ane ketipu emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ravdezvous
Sial ane ketipu emoticon-Ngakak



hahahaha
tr ane panjang jdi ada yg kena tipu deh hehehhe
wah pengupil nih si agan ...
jadi ngeres tuh hahahaha
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahha udah ngeres tingkat dewa aja emoticon-Ngakak
repost nih gan emoticon-Big Grin
ane udah pernah baca
ada juga yang versi kado sepatu emoticon-Ngakak
ternyata cincin emoticon-Ngakak
Dari awal gw dah ngeres doloan emoticon-Cool
Nguping sia2 th gan emoticon-Ngakak
Kecil2 dah pande nguping aje emoticon-Malu
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak Keep Posting Gan emoticon-Ngakak
dopost emoticon-Hammer
hahahahahahahahahaaaa