alexa-tracking

ஜ۩۞Pilih Mana Gan Kalau Ngupil Pakai Tangan Kanan Atau Kiri[JUJUR] ஜ۩۞

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013263880/297217691758pilih-mana-gan-kalau-ngupil-pakai-tangan-kanan-atau-kirijujur-297217691758
Pilih Mana Gan Kalau Ngupil Pakai Tangan Kanan Atau Kiri[JUJUR]

Quote:


Quote:


pertamax.....
ane kiri gan.....
Tangan kirin Gan!



Quote:
KASKUS Ads
tangan kanan atau tangan kiri ya?
yg penting jangan tangan orang aja gan..emoticon-Ngakak (S)
cepat amat di atas aneh,gagal nih pertamaxemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalo pilihannya pake tangan ane sih tergantung tangan mana yg lagi nganggur gan,.

tapi paling enakan ngupil pake jempol kaki he he he he,.
Tergantung situasi
Biasanya pake tangan kiri
emoticon-Malu
tangan kiri dong
kiri gannn emoticon-Peace
wah kurang kerjaan ni TS

hahaha

tapi ane sih tangan kanan

hahaha
kanan kiri oke gan.

TS pake lidah ya? emoticon-Ngakak
Quote:



hahahaha agan yang satu ini hebat loh gan bisa ngupil pake jempol kakii!!!

emoticon-Add Friend (S)
yang mana aja deh gan
Quote:

ente mulai dari tadi malam ampai sekarang OL ajaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jiahhhh ngupil lagi
kalau ane ngupilnya pakai tangan kiri
kanan bisa, kiri juga bisa
yg penting pertamax gan


emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
kiri ane gan pakenya...kalo pake tangan kanan ntr kalo makan bisa jadi tambah asin deh tuh makanan
kiri gan.. tangan kanan megang mouse emoticon-Big Grin
tergntng kondisi bos. kalo lagi nyetir pake kiri. kalo lagi cebok pake kanan
ane bisa dua-duanya gan emoticon-Embarrassment
×