alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013261651/sarapan-humor-yuk
Thumbs up 
Sarapan Humor yuk...
Part 1

Suatu hari, empat orang (bukan orang deng tapi hewan) sekawan sedang berjalan jalan kesebuah sudut hutan. mereka adalah Ayam rimba, kelinci, rusa dan babi. penasaran dengan keadan sebrang, mereka berniat ingin pergi kesana. tapi masalahnya mereka harus menyebrang sungai yang dihuni oleh buaya buas dan jelek. tapi semua resiko akan diambil oleh mereka demi membayar penasaran mereka termasuk nyawa sekalipun. mereka setuju dan dilakukan lah undian. nah ternyata yang mendapat giliran pertama adalah rusa, kelinci, babi dan ayam.
nah ketika si rusa lewat, waw langsung saja diterkam oleh buaya. kemudian saat kelinci juga lewat, langsung saja jadi sasaran empuk si buaya . nah pas saat babi lewat, sibuaya malah muncul.
buaya: maaf silahkan lewat, saya menganut aliran tertentu. dan melarang memakan bahkan melihat anda saja. jadi lewat saja………………………lagian saya sudah kenyang.
Babi: tapi kan saya binatang juga..kok nggak dimakan!
buaya: kok anda ngotot….dah sana..pergi lumayan kan anda selamat.
babi: ah nggak…kenapa saya harus dideskriminasi? saya juga kepengen seperti yang lain disamakan.
buaya: terserah!!!!!!!!!!!!!!
babi: (pergi dengan hati yang sedih)
nah sejak saat itulah, setiap binatang pemburu tak pernah memburu babi dan babi diblacklist akibat sang buaya. sang buaya sebagai king of pemangsa saja tak mau memangsanya apalagi yang lain dalam pikiran mereka.
Cerita menjelang Idul Adha :
SAPI dan KAMBING terlihat murung dan sedih..
BABI ketawa dengan pongahnya sambil berkata “UNTUNG AKU HARAM……HAHAHAHAHA……”
BEBEK tersenyum dan berbisik kepada AYAM ” ……Belum Tau Dia…… sebentar lagi NATAL…..


Part 2

Suatu hari Udin mau mengetes seorang dukun yg terkenal pinter di desanya
Udin (U): Kalo anda emang pinter, coba tebak, burung di tangan gue masih idup apa sudah mati???
Dukun (D): halllahhh.... kamu masih bocah sudah mau ngejebak saya, saya tahu kalau saya bilang hidup, kamu akan meremas burung itu sampai mati, kalau saya bilang mati, kamu akan melepaskan burung itu agar terbang
U: Hahahaha.... ternyata desas-desus kalau anda orang paling pintar di desa ini salah besar
D: lha!!!! knapa??? bukankah jawaban saya masuk akal???
U: jawaban anda masuk akal, tetapi anda tetap salah karena ditangan saya bukan burung, tapi hamster.


Part 3

di jakarta terdapat keluarga yang memiliki 1 orang anak yang bernama IPUNG,
Ipung baru berumur 8 tahun dan mempunyai sifat manja.
ayahnya seorang pegawai swasta dan ibunya sekretaris di sebuah perusahaan terkenal,

karena kedua orang tua ipung bekerja, maka ipung sering ditinggal pergi keduanya dan tentu saja ipung kesepian.
tibalah waktu liburan akhir tahun dan waktu liburan ini sangat diupayakan oleh ayah dan ibu ipung untuk meluangkan waktu bersama anaknya,
Singkat cerita, pada malam terakhir liburan si ibu dan bapak berencana me-madu kasih berdua .
sang bapak pun mulai melakukan ritual foreplay, ketika mereka berdua mulai panas,
tanpa diduga-duga ipung masuk kamar mereka dan ikut tidur bersama mereka.
"mah pah ipung ikut tidur ya, soalnya ini malam terakhir liburan pah"kata ipung.
"iya pung boleh" kata ibu .("mungkin dia kangen" dalam hati ibu berkata. padahal sedikit jengkel juga )
"tetapi dengan syarat, nanti kala kasurnya goyang-goyang dan bapak dan ibu berisik ipung tidak boleh bangun dan tetap memejamkan mata" kata ibu.
"baik bu!!" kata ipung.

selang beberapa menit ipung pun tertidur,
Ibu: pak coba periksa ipung sudah tidur apa belum
bapak : sudah bu,
Ibu: kita lanjutin yang tadi yuk pah
bapak : iya nih nanggung udah kepang basah

mereka berdua pun melanjutkan ritual mereka tadi,
mungkin karena mereka "mainnya" kasar" ipung pun sedikit tersadar dari tidurnya.

ibu: PAK! ibu sudah ga kuat nih PAK,
bapak: TAHAN BU, bapak juga sedikit lagi nih !!
ibu: ibu udah pengen KELUAR nie pak,
Bapak: Bapak Juga pengen Keluar,
Bapak& ibu : AKU KELUAR (sambil teriak)

Tiba-tiba ipung Berteriak : IPUNG IKUT...!!!


Part 4

Di sebuah ruang kelas, para mahasisawa sedang mengikuti mata kuliah Filosofi. Dosen yang mengajar mencoba melemparkan topik diskusi tentang Tuhan. “Ada yang pernah melihat Tuhan?” tanya si dosen.
Semua diam tak menjawab. “Ada yang pernah mendengar Tuhan bersuara?” si dosen bertanya lagi. Kali ini pun tak ada yang menyahut.
“Ada yang pernah menyentuh Tuhan?” tanya dosen. Semua diam.
“Kesimpulannya tidak ada Tuhan,” kata dosen senang.

Terdengar gumaman protes, sampai akhirnya seorang mahasiswa berdiri bertanya,
“Ada yang pernah melihat otak Pak Dosen?” Tak ada jawaban.
“Ada yang pernah mendengar otak Pak Dosen?” Tak seorangpun menjawab.
“Ada yang pernah menyentuh otak Pak Dosen?” Sekali lagi hening.
“Kesimpulannya Pak Dosen tidak punya otak,” kata mahasiswa.



Moga agan-agan sekalian ngasih emoticon-Toastemoticon-Toast sama emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Mohon emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
hahaha... pagi2 emoticon-Ngakak mpe kenyang

dosen koplak ternyata nggak punya otak emoticon-Ngakak

[quote=]
Sarapan Humor yuk...

[QUOTE=]
mampir kesini juga ya emoticon-Ngakak
akibat kebanyakan ngaskus
udin si pelupa
turis koplak
siapa penyelamat kerbau terakhir
batu ajaib
gara2 sandal siotong diobok2
cinta emang buta
[url= http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13079210]demo unik[/url]
saingan cendol
tips mengurangi rokok
[url= http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12893821]mau pertamax di mari gan[/url]
[url= http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=647250190#post647250190] pertamax 2[/url]
[/QUOTE][/quote]
Quote:Original Posted By tnurul
hahaha... pagi2 emoticon-Ngakak mpe kenyang


Selamat agan dapat PERTAMAX!!!emoticon-Blue Guy Cendol (L)
yang terakhir paling kocak tuh IMHO emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
langsung kenyang
Kocak gan emoticon-Ngakak



Regards


emoticon-Kaskus Lovers Hendry George emoticon-Kaskus Lovers

Ngakak 

emoticon-Ngakak wkwkwk lucu smua gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
dikira gempa tuh ama si ipung
emoticon-Ngakak
parno gan.... emoticon-Ngakak

napa gak d'bikin mpat thread aja gan jd jengkel bacanya . . . .emoticon-Hammer (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha yang ipung koplak gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

Sarapan Humor yuk...


bisa aja ni lawakannya om TS
emoticon-Bata (S)emoticon-Blue Guy Bata (S)
yang terakhir kocak gan emoticon-Ngakak


bikin gw guling guling emoticon-Ngakak
dikira gempa tuh...
ipung...inpung
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yang terakhir udah sering baca gan
bikin emoticon-Ngakak aja gan
kan hari ini puasa gan..emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By andraz88
dikira gempa tuh...
ipung...inpung
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


masih polos dia gan..emoticon-Ngakak
wkwkkwkwkw sarap juga tuh dosen emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
miiaahahahaaa..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

bagus gaan.. emoticon-2 Jempol