Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013261580/kisah-2-perokok
Kisah 2 Perokok
Sebelum nya sori nih gan kalo ane Repost , maklum gan ane masih Newbie
Kalo berkenan ane minta nya gan .
tpi jangan di kasih gan
Oke , kita langsung Cekibrot gan ke TKP





Kisah 2 Perokok

di sebuah halte seorang pria sedang merokok...
saking ahlinya dalam merokok ketika menghembuskan asap rokok,
asapnya dapat dibentuk menjadi bulat/oval..

tiba2 datang seseorangd sebelahnya yg juga sedang merokok,
tetapi asapnya berbentuk love
dia heran dan bergumam dalam hati "wah kok bs ya saya dr dulu perokok saja tidak bs seperti itu" bertanyalah si perokok 1..

perokok 1 : eh mas,kok mas hebat bangedt ya merokok,asapnya bs berbentuk
love ?? saya saja cuma bs bentuk bulat
perokok 2 : (sambil mengangkat bibir) gw sumbing oon !!!!
haha kocak nih
kyakakakk lop yu pull

ternyata dia nya sumbing
anjiiiiirrrr
ada ada aja nih TS
dikira memang bisa demikian gan
ga taunya .....
tapi keep posting aj deh
wakakka lumayan gan
pagi2 bikin ane ngakak

wahahaha ternyata sumbing gan
asli ane ngakak wkwkwkwkw
kwkwkw kreatif
hahahaha,... kocak nih'....

Dokter Koplak

Halooo gan , ane mau posting lgi nih gan ..
Semoga kali ini gk gan
Kalo agan-agan berkenan , minta atau gan ..
langsung aj deh kita kita ke TKP gan ..
Cekibrot

Kalo sapi dan kucing saling ejek kayak gini nih...
Sapi :"Cing...Lu mah aneh ya...mase kecil udah kumisan!"
Kucing :"Daripada Lu,udah tau susunya gede...
keluyuran kaga pake BH...
=================================
Jika Korek Menyala Masuk Tangki Bensin di SPBU

Pada hari pertamanya bekerja di pom bensin, Yohanes menyaksikan seorang senior rekan kerja mengukur tingkat bensin di tangki bawah tanah dengan menurunkan tongkat pengukur raksasa ke dalamnya.

"Apa yang akan terjadi jika saya melemparkan sebuah korek menyala ke dalam lubang?" Yohanes bertanya sebagai lelucon.

"Korek itu akan keluar," jawab rekan kerja dengan cara yang sangat faktual.

"Benarkah?" Yohanes bertanya, terkejut mendengar itu. "Apakah ada kekurangan oksigen di sana atau ada beberapa alat pengaman yang akan memadamkannya sebelum bahan bakar menyala?"

"Tidak, kekuatan dari ledakan akan meniup korek keluar."

Sekian gan dari ane ..
Terimakasih
kocak2 humor ente gan.. Kisah 2 Perokok Kisah 2 Perokok

ppar

wah masuk rekor tuh gan, asap rokok bs mbentuk gitu,,, hahahahah
lucu lucu
ini jga ngakak genn,cobain aja
Quote: http://kask.us/13292300
ini dah banyak yg tau gan...tapi lanjutkan kreatifitasnya gan...:
miris gan



mampir ke thread ane gan
Quote: sekilas tentang 'PULAU MADURA'

perjalanan hidup seorang mantan maling sendal
Wwakwak sumbing parah
ternyata bibir sumbing bisa membawa berkah juga ya gan
jiahaha.. ternyata doel sumbing yg nyebull
×