Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013260562/dijamin-tidak-luntur-humor-arab-moga2-nggak-repost
Dijamin tidak luntur Humor Arab Moga2 nggak repost
humor lucu Dijamin tidak luntur...

Abdul seorang pedagang dari arab membuka usaha toko kain di salah satu kota di Indonesia. Dia menjual kain2 import dari negeri dia sendiri yaitu arab. Pada suatu hari datanglah pembeli asli orang setempat untuk membeli kain. Setelah lama mencari, dilihatnya kain yg bertuliskan "Dijamin tidak luntur" dan tertulis juga bahwa kain itu buatan dari Arab. Saking girangnya org tsb, tanpa byk tanya dia membeli kain itu dan pulang.
Beberapa hari kemudian org tsb datang ke toko kain si Abdul lagi. Tapi kali ini org tsb datang bukan untuk membeli kain, tapi utk komplain kain yg dibelinya. Org tsb meminta penjelasan mengenai label "Dijamin tidak luntur" yg tertera pada kain yg dibelinya beberapa hari yg lalu. Abdul sang pemilik toko menjawab,"Kain tersebut buatan dari arab, jadi bacanya harus dari kanan ke kiri. bukan dari kiri ke kanan." Mendengar hal tsb, org yg membeli kain itu pun pulang dengan sedih hati.



Get Hot News
luntur tidak dijamin
koq semacam ya...
berarti luntur tidak dijamin, haha
tukang ngibul tuh orang arab..
wah baca nya di balik gitu
Lumayan gan ane ikutan Dijamin tidak luntur Humor Arab Moga2 nggak repost sob Salam Kenal juga


Yang Penting Saling Share Sesama Warga Kaskus

Dibantu nya & nya Sob

TIPS & TRIK SOLUSI INTERNET BROWSING,GADGET,BB,ANDROID,SYMBIAN DST...BELIEVED OR NOT STORY & FENOMENA MASUK SINI & GABUNG SOB
Cendol Inside For Join Us

Sob
kaya nya kocak nih gan
kasian tuh pembelinya
hahahaha mirp ama yang coca cola gan
hehehehe
Wakakaka.. Krng ajar jg yah tuh gan tkng jualan arab nya..
luntur tidak di jamin
koplak gak tau dia klo arab bacanya dari kanan ke kiri
hahaha

bisa aja tuh arabnya..
"Dijamin Tidak Luntur" <=> "Luntur Tidak Dijamin"

wkakakakakakakakakakakakakakakakak
Lucu bgt gan

Keep Posting Gan !!!

ane gan & ane ksh

hahahaha kocak gan
hahahaaa...ngakak gan...
pernah dgr dr temen tp kl diulang ttp kocak jg gan
pernah baca nih tau sapa yang bikin trit