alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
polisi naas terlindas bus transjakarta
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013258203/polisi-naas-terlindas-bus-transjakarta

polisi naas terlindas bus transjakarta

kalo menurut agan yang salah polisi ato supir bus,,,,,

Spoiler for sebelumnya:


Spoiler for ilustrasi:


Dalam kecelakaan yang melibatkan bus Transjakarta dan motor polisi di jalur busway Koridor X jurusan Cililitan-Tanjung Priok, diketahui polisi pengendara motor tewas, sementara sang sopir ditahan.

Korban tewas adalah Kepala Urusan Subbagian Perencanaan dan Adminisitrasi Sarana dan Prasarana Mabes Polri Komisaris Jonar Ambarita (56) yang ingin pulang ke rumahnya di wilayah Bidara Cina, Jakarta Timur.

Menurut Kepala Satuan Lalu Lintas Wilayah Jakarta Timur Ajun Komisaris Besar Sudarsono, korban mengendarai motor Honda Revo B 601BU M. Adapun bus Transjakarta hendak menurunkan penumpang di shelter Prumpung.

Jonar diduga masuk jalur khusus bus Transjakarta saat mengendarai sepeda motor menuju arah Tanjung Priok, Jakarta Utara. Ia tersenggol bus Transjakarta di dekat Halte Prumpung, sehingga jatuh dan tewas. "Setang (motor) kena sisi kiri bus Transjakarta dan langsung jatuh sampai depan," kata Sudarsono. Kepala korban tertabrak bus.

Jenazah warga Bidara Cina, Jatinegara, itu, kata Sudarsono, dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Adapun sopir bus Transjakarta, Marlon Brando Manurung (31), ditahan dan diperiksa di kantor Satuan Lalu Lintas Wilayah Jakarta Timur untuk diperiksa lebih lanjut. Peristiwa tersebut menyebabkan tersendatnya arus lalu lintas dari arah Rawamangun menuju Cililitan.

sumber gan

mampir juga kesini gan,,,bukan jebakan


Spoiler for KOMENG:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
masa gan? kasian amat yah, dah banyak korban jiwa gara" ditabrak busway







QR
innalillahi wa innalillahi rojiun....
udah di atur jalurnya masih makan jalur orang, begitu ketabrak ribut2 emoticon-Hammer
yg salh polisinya ap busway nya gan
emang kebanyakan korban transjakarta biasanya korbannya masuk ke jalurnya.
ya menurut ane sih salah korban. orang lain masuk jalur busway ditilang. nah ini?
emoticon-Hammer2
tapi ane turut berduka cita.. emoticon-Berduka (S)
lagi2 tragedi tentang bus emoticon-Cape d... (S)
semoga amal ibadahnya di terima gan
semoga cepet diberi kesembuhan gan emoticon-Turut Berduka
Akhirnya ada biker yang kena razia ama malaikat maut... Seharusnya pak polisi ini mencontohkan hal-hal yang sesuai dengan aturan..
naas bener ya gan... emoticon-Berduka (S)
ada atau ga ada busway Jakata ttp macet...

ada busway justru malah nambah macet...cuz yg ada d pemikiran para pejabat n kontraktor busway dr awal cm gmn cara ngeraup keuntungan yg gede aj dr proyek busway bukan memikirkan gmn cara yg bner2 tepat buat nanggulangi kemacetan..emoticon-Berbusa (S)

pake logika aj, jalur cm ada dua, eh tiba2 d pake 1 buat busway...yg dua aja udh macet, apalagi jd 1....

gpp kok nerobos jalur busway karna memang ga ada di UU Lalulintas Angkutan Jalan Raya yg mengatur tentang jalur khusus apalagi jalur busway (klo ga percaya minta sebutin n tunjukkin pasalnya ma Pak Polisi klo ente d tilang gara2 nerobos jalur busway, d jamin tuh pak polisi kaga bisa jawab..)...tp resikonya ini ga tggung2 klo keseruduk busway, NYAWA men.. emoticon-Cool
berduka bgt gan,,,
hati2 buat yang lain yah,,,
Quote:


Setuju... emoticon-thumbsup
polisi jg nekat ngambil jalur busway
miris gan liatnya emoticon-norose

emang udah banyak nih korban terlindas / tertabrak bus transjakarta emoticon-Frown
Tragiis amat gan, polisi tidur apa polisi beneran tuh?emoticon-Blue Guy Peace
polisi naas terlindas bus transjakarta
turut berduka deh gan bagi keluarga yang ditinggalkan emoticon-Berduka (S)
sopir trans jakarta itu adalah sopir angkot yang berdasi gan....
Jalur Busway di masukin akibatnya kelindes deh. emoticon-Hammer (S)
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di