alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013257364/dilarang-ngakak-iv-kisah-bahagia
Dilarang NGAKAK IV (kisah bahagia)
Lanjutan dari dilarang NGAKAK III (kisah rahasia)

Akhirnya ANTOK pun masuk neraka dan bertemu ANTIK.
sampailh mereka pada penebusan dosa2.. untuk menuju sorga.
namun ternyata sesuai dg kisah2 yg ada, kalo mau masuk surga musti ngelewatin
jembatan yg tipisnya 1/7 rambut tuh,,(nama jembatannya ane lupa)

dihadanglah mereka sama malaikat penjaganya.
MALAIKAT : hai brorrr, elo berdua banyak dosa tau. jangan harap mampu melewati jembatan ini. paling elo berdua jatuh dibawah sana.
(ternyata orang2 yg berdosa udah pada dibawah jurang yg berisi bara api)

ANTOK : gue dg pasangan gue ini pasti sampe sorga sono tuh, om malaikat!!!
ANTIK : biar gue banyak dosa, gue jamin gue nyampe disorga om.

MALAIKAT : bawel ah, buruan lewat sono. paling ane cuma bisa ketawa elo elo jatuh dibwah itu.

singkat cerita ANTOK dan ANTIK melewati jembatan tersebut dan nyampe di surga. Maka berbahagialah mereka disurga.

mau tahu kenapa koq bisa begitu akhir kisah ini???


Spoiler for jangan dibuka!!!:


the end.

yang mau nGAKAK KLiK disini !
hahahahhha mayan juga gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ger11
hahahahhha mayan juga gan emoticon-Ngakak


baca dulu kisah sebelumnya gan
emoticon-Ngakak
ternyata ahli akrobat toh
hahahahaha
bisa bgtuh gan!!!!
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By 2brothershop
hahahahaha
bisa bgtuh gan!!!!
emoticon-Ngakak


gan, baca dulu dilarang NGAKAK I (kisah nyata)
wkwkwk ada-ada aja nih agan,bisa aja bikin emoticon-Ngakak orang
Sekalian Ane Nitip Lapak


Quote:
Foto Hot Farah Quenn Tersebar Luas di internet
Foto Terbaru Afiqah Si Bintang Iklan Oreo Yang Cute
Mba Luna maya ehheem eheemm....
Cewek Sekarang Gan ....
Dari Anak Indonesia Yang Tidak Pernah Tersentuh Mimpinya
BAHASA ANEH MALAYSIAL
Ramalan Dunia dari 2010 Sampai 5079
semakin kriuk kriuk gan
ahli akrobatik tohemoticon-Cape d... (S)
ckckckkc ikut juga ahhhhhhhhhh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sirunzhu
emoticon-Ngakak
ternyata ahli akrobat toh

jangan lupa
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
kampreeeet. ternyata ikut akrobat emoticon-Ngakak
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin keep posting gan emoticon-Stick Out Tongue
wah keren gan, ane baca dai I - IV wahahahaha emoticon-Ngakak (S)
di tunggu ya gan cerita selanjutnya !
walah ada ada sja gan! ditunggu lawakan berikutnya emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By iZebot
wah keren gan, ane baca dai I - IV wahahahaha emoticon-Ngakak (S)
di tunggu ya gan cerita selanjutnya !


ya gan, udah terbit tuh 1 episode setengah NGAKAKKKK

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sirkus gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By depitgopek
sirkus gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
KLIK DISINI !!! juga NGAKAK
sumpah garing,kagak jelas jalan ceritanya,asal nyeplos TSnya..
Quote:Original Posted By bonejegle
sumpah garing,kagak jelas jalan ceritanya,asal nyeplos TSnya..


baca dulu urutannya gan,,

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak