alexa-tracking

Ayahnya Putar Video Porno saat Ulang tahun Anaknya - 24/02/2012

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013256723/ayahnya-putar-video-porno-saat-ulang-tahun-anaknya---24-02-2012
Ayahnya Putar Video Porno saat Ulang tahun Anaknya - 24/02/2012
Wah, Ayah Putar Video Porno di Pesta Ultah Anak

sebelumnya artikel ini saya pungut dari sini gan ....
========================================================
Utah, AS - Seorang ayah berniat meramaikan pesta ulang tahun anaknya dengan memutar DVD film The Smurf. Namun yang dia putar malah video porno sehingga polisi sampai harus menginvestigasi peristiwa ini.

Pria asal Tremonton, Amerika Serikat yang tak disebut namanya itu awalnya menyewa DVD The Smurf di kios persewaan setempat. Dia pun memasukkan film tersebut ke dalam laptop untuk diputar melalui proyektor.

Akan tetapi video yang muncul di hadapan anak-anak itu bukan film The Smurf, melainkan video pornografi. Kontan saja pesta ultah menjadi heboh. Polisi pun menyelidiki kasus ini untuk memastikan apakah ada kesengajaan atau tidak.

Sang ayah mengklaim DVD The Smurf itu rusak sehingga tiba-tiba memutar video pornografi. Namun penyelidikan polisi memastikan DVD tersebut baik-baik saja.

Akhirnya disimpulkan bahwa video porno tersebut berasal dari laptop sang ayah. Namun karena dinilai tidak ada unsur kesengajaan, maka kasus tersebut tidak sampai dibawa ke ranah hukum.

"Dia hanya harus menjelaskan ketidaksengajaan itu pada para anak dan orang tua yang hadir di sana," kata Dave Nance dari kepolisian setempat, dikutip dari Standart Examiner, Selasa (24/2/2012).

Sumber Artikel dari sini

Spoiler for artikel menarik baru lainya ::
jangan2 msh sodar nih.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
masuk di mari gan, dapat PERTAMAX
wakakaka emoticon-Ngakak ayahnya aja mesum, gimana anaknya gan?? emoticon-Ngakak
Wharah memang
Tapi mgkn si ayah ada maksud spya anknya tumbuh dewasa kali gan
wah ini pelajaran seksologi buat anak gan...
wah wah ayahnya kolektor bokep ternyata emoticon-Ngakak (S)

kasian nih si anak emoticon-Frown
ayah ga bener emoticon-Ngakak
Terlalu cepat akil baligh gan emoticon-Ngakak emoticon-Big Grin

Numpang titip lapak emoticon-Big Grin

[URL= http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=652659177]Jual Laptopper ( Alas Laptop + Bantal Motif Lucu ) emoticon-Smilie Murah Gan emoticon-Big Grin[/URL]

cause ncitut

pada lupa ya ??? kalo ini hari jum'at ... makanya sang ayah agak sedikit brbrbrbbrrrr wakakakkk
kegep juga akhirnya sang bokap sbenernya bandar bokep emoticon-Ngakak
wah parah tuh gan emoticon-Ngakak
No Pic gan??

emoticon-Cool
kasian anaknya
pesta ultahnya hancur deh
salah ambil film kali tuh bapak, jadi yang ke puter pas ultah anaknya film emoticon-Kimpoi deh emoticon-Ngakak
heheheh, salah dvd. emoticon-Ngakak

kemungkinan salah di tempat penyewaannya gan dan si bapak juga ga sengaja mutar dvd porno itu
emoticon-Ngakak

kira-kira anaknyaa uda ngerti belom ya...
belum waktunya kok udah dikasih liat yang begituan emoticon-Cape d...
wakakakakak...untung bukan rekaman sendiri gan
Quote: