Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013256588/kumpulan-joke-istri-kocaaaaakkk-gan
Kumpulan Joke Istri Kocaaaaakkk gan
sori gan klo

Hari ini, istri saya menelepon saya dan mengeluh,mobilnya tidak dapat jalan lagi.
Saya tanya apa penyebabnya, dia katakan ada air di karburatornya. .
Saya bertanya mobilnya sekarang ada dimana, dia bilang mobilnya ada didasar kali krn nyemplung di kali Ciliwung.....


istri saya paling senang mengkoleksi barang-barang yang memakai Elektronik dgn tenaga listrik. Dia beli blender elektrik, panggangan elektrik, pemanas makanan elektrik, dan alat2 serba listrik lainnya.
Tadi pagi dia tanya, "Mas, kira-kira barang apa yang belum saya miliki?";
Maka saya belikan dia sebuah kursi listrik ..!. eeeeh dia pingsan....


Hobi istri saya hanyalah BELANJA, BELANJA, dan BELANJA. Minggu lalu dia jatuh sakit selama seminggu, tadi saya dengar dari temen2nya ternyata ada tiga butik langganan nya yang tutup...


Kalo bepergian, tangan nya selalu saya gandeng erat2. Hari ini saya lepaskan tangannya, tau-taunya dia malah ngacir ke Sogo dan saya yg harus menyelesaikan pembayarannya....

masuk di mari gan, dapat PERTAMAX
wah parah tuh gan
istri dibeliin kursi elektrik
ntu kan buat terpidana mati
hahahaha...

Love 



si agan ini bikin aja...

wakakakakakakk..



tu bininya sekalian kasih belut listrik..
ga sekalian di beliin menara sutet aja gan....
wakakakakakak.......
istri yg berat gaaan...
berat di ongkooos.....
istrinya kocak gan
kayaknya udah sering baca nih gan nih kayaknya
semuanya gokil gan
koplak nih istrinya semua
Hari ini saya lepaskan tangannya, tau-taunya dia malah ngacir ke Sogo dan saya yg harus menyelesaikan pembayarannya....
mampus, dobol2 tuh kantong dah
bisa aja agan satu ini











Kumpulan Joke Istri Kocaaaaakkk gan

koplak semua
lumayan kocak gan
bener juga sih gan, tapi jangan segitunya juga lah
ane liat jokes ente gan.
keep posting
===============gk lupa ane ======================



NITIP LAPAK GAN

FOR THREADS JOKE ANE GAN cekidot gan

Quote:
FOR THREADS JOKES ANE YANG LAEN NIH GAN GA KALAH LUCU
KEJUTAN SEKERTARIS BB+++++
2 ANAK SMA GEBLEK
GENERASI MUDA ANCUR BB+++
THE AVENGERS VS AVENGERS ( INDONESIA)
KISAH ANAK KOS"AN BB+++++
KISAH IBU,ANAK,DAN PAKHAJI BB+++
GAMBAR - GAMBAR BB+++++
KISAH ISTRI YANG TERLALU BB++++

ternyata dah pernah baca ..
ente bener gan>>> berbau repsol gt>>
×