alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013256365/antara-megawati--sby
Ngakak ANTARA MEGAWATI & SBY (BB+17)
MAAF GAN KLO GARING ANE BLAJAR NGELAWAK NIE emoticon-Matabelo

Suatu hari inem yang merupakan pembantu di sebuah rumah mewah di wilayah jakarta selatan, bertemu dengan parti pembantu tetangga saat membeli sayur. Seperti biasa mereka sibuk bergossip

Inem : Eh, emang SBY itu pernah pacaran sama MEGAWATI ya?

Parti : Moso sih! Kok bisa? Gimana ceritanya?

Inem: Habisnya, banyak banget yg bilang kalo MEGAWATI MANTAN PRESIDEN..

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

JGN LUPA emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

ATAU emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

MAKASIH YAH GAN DAH MAMPIR emoticon-2 Jempol emoticon-Shakehand2
iya juga ya
cepet banget atas ane emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
masuk di mari gan, dapat PERTAMAX

eansfain Andrew

Bener juga sih gan ya emoticon-Ngakak (S)

Bisa aja lawakannya emoticon-thumbsup
Page one aja....

Walaupun gak penting....

Wkakwkakwakwkakwkakwkak
huakakakak,,emoticon-Ngakak
bener juga sih gan
wkwkwkkw emoticon-Ngakak
Nice Shere Jokes Gan emoticon-2 Jempol
ane cuma bisa emoticon-Ngakak gan
koplak... wkwkwkwkwk emoticon-Ngakak bener juga sih gan emoticon-Ngakak
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
kalo gitu... bu mega juga mantan pa harto dan pa habibie yach?
wkwkkwwkwkkkw emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwwk....kalo sekilas mah iya,,,cuma kalimat yang bener tuh SBY mantan-nya presiden...,,berarti SBY emang pernah pacaran sama megawati...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koplak ente gan.... emoticon-Ngakak
keren deh pokok nya emoticon-thumbsup
itu sih beda makna emoticon-Ngakak
keep posting ya gan
haha bener tuh gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak koplak
wkwkwkwk..dasar koplak..wkwkwk..kocak gan..