Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013256365/antara-megawati--sby
Ngakak ANTARA MEGAWATI & SBY (BB+17)
MAAF GAN KLO GARING ANE BLAJAR NGELAWAK NIE

Suatu hari inem yang merupakan pembantu di sebuah rumah mewah di wilayah jakarta selatan, bertemu dengan parti pembantu tetangga saat membeli sayur. Seperti biasa mereka sibuk bergossip

Inem : Eh, emang SBY itu pernah pacaran sama MEGAWATI ya?

Parti : Moso sih! Kok bisa? Gimana ceritanya?

Inem: Habisnya, banyak banget yg bilang kalo MEGAWATI MANTAN PRESIDEN..



JGN LUPA

ATAU

MAKASIH YAH GAN DAH MAMPIR
iya juga ya
cepet banget atas ane

masuk di mari gan, dapat PERTAMAX

eansfain Andrew

Bener juga sih gan ya

Bisa aja lawakannya
Page one aja....

Walaupun gak penting....

Wkakwkakwakwkakwkakwkak
huakakakak,,
bener juga sih gan
wkwkwkkw
Nice Shere Jokes Gan
ane cuma bisa gan
koplak... wkwkwkwkwk bener juga sih gan
kalo gitu... bu mega juga mantan pa harto dan pa habibie yach?
wkwkkwwkwkkkw
wkwwk....kalo sekilas mah iya,,,cuma kalimat yang bener tuh SBY mantan-nya presiden...,,berarti SBY emang pernah pacaran sama megawati...
koplak ente gan....
keren deh pokok nya
itu sih beda makna
keep posting ya gan
haha bener tuh gan
koplak
wkwkwkwk..dasar koplak..wkwkwk..kocak gan..
×