alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
(HELP) masuk gan masalah Quick Reply
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013254026/help-masuk-gan-masalah-quick-reply

(HELP) masuk gan masalah Quick Reply

gan kan ane makek Quick Reply yg v3.2.7
knapa ya gan klo ane tekan prepost quick reply
atau alt+s kan biasanya bisa langsung trus ada kode capca nya
tapi skarang kok gk bisa gan?
malah ngesave ke draft terus2 an emoticon-Frown
mohon bantuannya gan emoticon-Berduka (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Quote:


woo kk wow emoticon-Matabelo
sama gan, ane jg gtu... ijin nyimak aja deh
Gak ngerti gan. Biar ane baca reply agan laaen dulu.
mungkin sesepuh bisa bantu gan

mungkin bawah ane sesepuh yg mau bantuin
ane bkn sesepuh gan
pindah ke 3.2.8b kalo ga downgrade ke 3.2.7
ane udah pake yang 3.2.8 gan kalo yang versi 7 kyknya emang banyak masalahnya
Tess . .

---- edited ----
Alhamdulilah, work
Thx gan . . emoticon-2 Jempol
ane juga ngalamin
gak bisa reply di lounge
gak ada error apapun emoticon-Marah
kalo begini caranya, ane gak mau perpanjang kaskus donatur lagi (makanya tolong di beresin donk mods???)

(HELP) masuk gan masalah Quick Reply
kaskus masih betty
mending pakai donat aja dah emoticon-Ngacir
emang QR BISA DIGUNAIN DI KASKUS BETA gt gan..

di betta bukanya ga bisa QR ya gan..??scriptnya jg belum keluar
kok gk bisa dikaskus betty yak gan emoticon-Bingung
ane juga belum pake qr kok gan emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
Quote:

kali aja emoticon-Cape d...
sama gan, ane mala loading trus emoticon-Cape d...
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di