alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
percayakah agan2 bahwa kepolisian tidak menerima upeti dari bos bos preman?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013253237/percayakah-agan2-bahwa-kepolisian-tidak-menerima-upeti-dari-bos-bos-preman

percayakah agan2 bahwa kepolisian tidak menerima upeti dari bos bos preman?

percayakah agan2 bahwa kepolisian tidak menerima upeti dari bos bos preman?

soalnya sampe sekarang kok masih tumbuh subur nih preman2.
tolong kasih koment di sini
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
petromax
ngga percaya gan... sudah pasti ada uang damai dan uang keamanan tuh...
gak percaya gan....justru kr mereka dah bayar upeti alias punya becking makanya mereka jadi berani gitu.Nonton aja film mafia italia....nah modus operandinya seperti itu dah.Mesti dibikinin team khusus yg belum terkontaminasi oleh tangan bandit-bandit itu buat ngebersihin negeri ini. Gila bener....RSPAD yg merupakan sarang macan aja dimasukin , rumah duka di serbu....dah gak pandang situasi dan kondisi lagi para bandit itu dlm melakukan tindak kriminalitas
menurut ane kalo secara langsung ga gan, karena pasti polisi mikir kalo dari preman hasil ga seberapa tapi resikonya gede

Kayaknya ada upeti dari pengusaha hitam lebih gede gan, kan preman juga dibayarin oleh pengusaha hitam

Dalam arti tidak secara langsung Gan, polisi hanya memanfaatkan posisi tu preman aja
ga percaya gan...


ane gtw gan...
ad yg iya ad yg engga...




Best Regards,
WSSChanger
Ga percaya gan selama ada istilah uang laki laki. Temen ane polisi pangkat kapolsek udah punya tiga mobil pajero sport. Jazz rs dan inova. Usia masih 33thn . Lahan kerjanya banyak pabrik industri. Ane tau dia bukan dr keluarga berpunya. Setlah menjabat itu langsung beli ini itu
No comment ahh, (ane di liatin) emoticon-Cape d... (S)emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Cendol (S)
jelas ga percaya........ga mgkn bangat kali...............

.
ntapz gan infonya
dah kek lingkaran syaiton yah gan


emoticon-Big Grin


percayakah agan2 bahwa kepolisian tidak menerima upeti dari bos bos preman?




Coba di bikin polling biar tahu tingkat kepercayaan masyarakat ke aparat.
jelas lah gan, jelas mustahil ga nerima upeti
Kasih bukti ilmiah gitu gan, bukti polisi jujur sama yg enggak, juga aspek2nya, kalo cuma tulisan gitu sama aja nanya, bubur itu lebih nikmat di aduk atau gak.



saya bukan robot
wereng cokelat
gw masih yakin sih gan..
gak mungkin kepolisian RI terima upeti dari preman pasar di uganda..
ada istilah atau kata feedback,satu sama lain harus saling menguntungkan,dari segi apa pun itu,lain hal dengan yg bener2 bersih no korup,pasti cepat di mutasikan gan atau di Non-Job kan,ane percaya masih ada yang namanya UPETI,tidak usah jauh deh liat aja PUNGLI masih berkeliaran,apa bedanya toh ?
wuaku percoyoo.....
kalo dipikir logika sih ga percaya gan emoticon-Ngakak
tapi karena ane ga liat langsung yaa percaya aja deh emoticon-Ngakak
preman berbentuk ormas banyak piaraan polisi.. udah rahasia umum.. emoticon-Cool


percayakah agan2 bahwa kepolisian tidak menerima upeti dari bos bos preman?
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di