alexa-tracking

ASK bantu ane gan...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013250542/ask-bantu-ane-gan
ASK bantu ane gan...
closed
kalo masalah begituan bawah ane jago tuemoticon-Hammer (S)
klo menurut ane sih sabar dulu aja gan, jangan buru2 ngajak balikan.. mungkin doi ga respon krn masi shock ato apalah...

yg penting agan jangan ampe khilangan kontak sama doi

INTINYA, ikuti kata hati agan aja, smua yg agan mau kan cuma agan sama yg di Atas yg tau emoticon-Hammer2

klo masalah kado ultah mah keknya bawah ane lebih ahli lg deh emoticon-Hammer2
emoticon-thumbsup jangan buru2 minta balikan dulu gan.. coba liat tetangga sebelah agan kali aja da yang lebih maknyosemoticon-Ngakak

kado nya kasih 1 juta bunga kamboja aj gan emoticon-Ngakak piss kidding gan
ooouu gitu ya,,,
lagi mencoba untuk cuek nih gan, mana tau ntar" dy bisa contact lagi ke ane..heheh

kadonya gimana gan?
minta infonya...
Quote:


ente kasih aja mobil Hond* Jazz..

di jamin ga bakan nolak ente ganemoticon-Ngakak

ane gtw ap2 gan emoticon-Bingung





Best Regards,
WSSChanger
Quote:

setubuh gan
ane jg gangerti apa2 -_-
wah, udah di closed emoticon-Hammer
yah closed ,
kampretss emoticon-Cape deeehh
closed...
Quote: