alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
ASK bantu ane gan...
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013250542/ask-bantu-ane-gan

ASK bantu ane gan...

closed
Urutan Terlama
kalo masalah begituan bawah ane jago tuemoticon-Hammer (S)
klo menurut ane sih sabar dulu aja gan, jangan buru2 ngajak balikan.. mungkin doi ga respon krn masi shock ato apalah...

yg penting agan jangan ampe khilangan kontak sama doi

INTINYA, ikuti kata hati agan aja, smua yg agan mau kan cuma agan sama yg di Atas yg tau emoticon-Hammer2

klo masalah kado ultah mah keknya bawah ane lebih ahli lg deh emoticon-Hammer2
emoticon-thumbsup jangan buru2 minta balikan dulu gan.. coba liat tetangga sebelah agan kali aja da yang lebih maknyosemoticon-Ngakak

kado nya kasih 1 juta bunga kamboja aj gan emoticon-Ngakak piss kidding gan
ooouu gitu ya,,,
lagi mencoba untuk cuek nih gan, mana tau ntar" dy bisa contact lagi ke ane..heheh

kadonya gimana gan?
minta infonya...
Quote:


ente kasih aja mobil Hond* Jazz..

di jamin ga bakan nolak ente ganemoticon-Ngakak

ane gtw ap2 gan emoticon-Bingung





Best Regards,
WSSChanger
Quote:

setubuh gan
ane jg gangerti apa2 -_-
wah, udah di closed emoticon-Hammer
yah closed ,
kampretss emoticon-Cape deeehh
closed...


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di