alexa-tracking

modifikasi extrem ala jepang(demon-camber)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013248999/modifikasi-extrem-ala-jepangdemon-camber
modifikasi extrem ala jepang(demon-camber)
Sebelumnya maaf klo emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Mewek
punten agan-agan sekalian..trend modifikasi ekstrim di jepang sudah makin menjadi-jadi..
Ternyata bagi sebagian orang memodifikasi mobil dengan gaya ceper menjadi idaman tersendiri. Gaya modifikasi seperti ini ternyata sudah muncul di Jepang sejak beberapa tahun lalu yang kini akrab dengan nama "oni-camber" (demon-camber).
Spoiler for Demon-Chamber1:

Lihat saja emoticon-Mewek , dari posisi ban yang tidak lazim seperti ban yang terpasang pada umumnya. Ban terpasang dengan posisi agak miring atau posisi atas masuk hingga kedalam sementara bagian yang menapak jalan sedikit menonjol keluar.
Spoiler for Demon-Chamber2:

Ini benar-benar modifikasi kelas ekstrim. Bagian kaki-kaki ditambah dengan beberapa plat besi yang menjadikan tampilan ban 'bengkok'. Akan tetapi modifikasi dengan aliran seperti ini sangat beresiko pada kerusakan ban dan velg.

Namun uniknya, mobil ini tetap bisa berjalan seperti mobil yang banyak kita jumpai.Selamat mencoba.
Spoiler for Demon-Chamber3:


Spoiler for Demon-Chamber4:


Spoiler for Demon-Chamber5:


Spoiler for Demon-Chamber6:


Spoiler for Demon-Chamber7:


Spoiler for Demon-Chamber8:


Spoiler for Demon-Chamber9:


Spoiler for Demon-Chamber10:


[SPORTKU]9090[/SPORTKU]

Spoiler for sumber:

bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) donk gan!
kaga mnta emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus
waduh miring banget gan, malah ngeri
nto mobil ga akan bisa di pake di indonesia,,
apalagi masuk2 kampung,,
banyak polisi tidurnya emoticon-Big Grin



mampir d trit ane ya
emoticon-Smilie

5 Tips Agar Hidup Lebih Indah
Hal Kecil Bermakna Besar (Save Our Earth)
Sedikit masukan buat para suami dan calon suami
Kisah Ali dan Pohon Apel (buat renungan gan)
10 Kata Terpanjang Dalam Bahasa Inggris
tolongin gan!!! ane di mandiin paksa ama cewe2 T_T
KASKUS Ads
Quote:


dijepang mah kaga ada desa2 yg jalannya ky di indonesia gan..
jalan rayanya ajh kaga ada yg berlobang emoticon-Matabelo
kok pengkang gtu... emoticon-Hammer (S)

tpi keren jga tuh...
:tumbup

Keren

Hihihihihi.. keren gan...
ngerusak ban ngerusak suspension....emoticon-Cape d... udah ngga keliatan cantiknya kalo sudah chamber segini
ngeri gan tar lagi ngebut as rodanya copot lagi emoticon-Ngakak (S)
di jepang mah jalannya mulus-muluss.. mangkanya aman modif yang begituan..

coba diindonesia?? emoticon-Hammer2 banyak pulisi bobo ama ranjau darat emoticon-Cape d...
klo ngelewatin polisi tidur gmn tu gan
kaga keren, malah kliatan aneh. kaya orang polio gitu jalan. hahaha
yakin gan beneran ...
kalo jalan lurus sih masuk akal
tapi kalo belok apa antara ban ama body gak kepepet tuh ... melihat bannya miring ama jarak ban dan body hanya tipis emoticon-Hammer
wah tingkat kemiringannya ngeri emoticon-Takut
okelah klo begitu .. emoticon-Big Grin
walah ada ada aja gan
miring gitu gan,.,., ngeri ane ngeliatnya,.,.,., emoticon-Takut
emang nyaman y bawa mobil bannya miring kyk gt, apa emang pada miring otaknya y gan,.,.,., emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan keren ya gan modifikasinya,,

emoticon-Matabelo

: 

anjrit ngeri amat modif nya... mana gambar yg bawah kagak main2 mobil nya, ada lexus, accord, ada sedikit jaguar ngintip dan mercedez... ck ck ck ck
gaooooooollllll gelaaaaaaaaa..... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wihh keren keren cambernya memang super camber .. ngilerrrr
×