Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013247458/humor-segar-100-ngakak-update
humor segar 100% ngakak [UPDATE]
KASKUSER YANG BAIK
SELALU MENINGGALKAN KOMMENT YANG BAIK


LANGSUNG AJA GAN
ANE JAMIN NGAKAK 100%

tapi sebelum nya kasih salam dulu buat power ranger kita
Spoiler for power ranger:


Spoiler for DPR:


Spoiler for LPG:


Spoiler for pedagang bohong:


Spoiler for penting nya merokok:


Spoiler for kentut awet:


[spoiler=di perkosa gara gara sms (agak bb)Breaking News!!
DIPERKOSA GARA2 SMS.

Sambil menangis Sinta istri Jerry
menelpon suaminya dikantor :
... jerry : "Kenapa kamu nangis sayang ?
Sinta : Aku baru diperkosa
Jerry : Sama siapa ? kapan ?
( Berteriak dan marah)
Sinta : Sama ParmiN pembantu baru
kita.
Jerry : Apa ?? !!! ParmiN ??
Sinta : iya, Tadi waktu hujan.. katanya
kamu yang suruh !!
Jerry : Apa ma ?? aku yang suruh ?
Sinta : Parmin bilang dapat SMS dari
kamu, emang tadi km SMS apa ?
Jerry : iya tadi aku SMS si PARMIN !
KALAU MENDUNG BAJU SAMA ROK
NYONYA DIANGKAT YA...JANGAN LUPA..
SEKALIAN BURUNGNYA DIMASUKIN =))
[/spoiler]



Spoiler for maho:


Spoiler for ANDA BISA !!!!!:


Spoiler for BOM:


mohon di rate ya gan supaya orang lain bisa ikut baca juga,,,biar bermamfaat bagi banyak orang

maaf klo

klo boleh ane juga berharap


UPDATE di post #10 ya
mau yang sedih?
baca ini kalau agan/sista kuat mental ( cerita tentang ayah )
[ Kisah Nyata ] Coba baca tanpa bersuara
Pertamax kah??
hhahaha... kocak2 gan jokes nya

2. pedagang yg aneh itu adl tukang gas ,, udah tau jlanan menurun msih aja bilang " gas..gas " bukannya "rem..rem"

paling
pertamax gan....

mantep gan joke nya

ditunggu update x
PERTAMAX GAN

kocak ni gan bikin ane

ane kasih
Quote:Original Posted By MrNovember
Pertamax kah??


Quote:Original Posted By TheLittleMaster
pertamax gan....

mantep gan joke nya

ditunggu update x


Quote:Original Posted By up7vinz
PERTAMAX GAN

kocak ni gan bikin ane

ane kasih


bagi tiga ya gan...
ahahhahahaha numpang ngakak aja gan,,,
tahan lama ., ampe owe jadiin status di facebook
Quote:Original Posted By TheLittleMaster
pertamax gan....

mantep gan joke nya

ditunggu update x


udah ane update gan

Update

Spoiler for cerdas cermat Indonesia & Malaysia:


Spoiler for Hadiah SPBU:


Spoiler for belajar golf:

Spoiler for dokter maho:


Spoiler for suster oon:
wakakakak kocak bener gan
posting yg koplak lg gan
Quote:Original Posted By praz.03
KASKUSER YANG BAIK
SELALU MENINGGALKAN KOMMENT YANG BAIK


LANGSUNG AJA GAN
ANE JAMIN NGAKAK 100%


DPR:"#sekilas info#

buat kita para rakyat jangan pernh ngeluh dengan mereka yang duduk mewakili kita yaitu DPR.
mereka sudah SUKSES melakukan tugasnya dengan baik menjadi wakil rakyat..

Rakyat pengen kaya udah diwakilin ma mereka

Rakyat pengen liburan ke luar negri udah diwakilin ma mereka

Rakyat pengen mobil mewah udah diwakilin ma mereka

#jadi, kita para rakyat jangan banyak minta deh, ntar malah diwakilin ma mereka..# "

LPG:""negara adidaya seperti usa, inggris, prancis. Memiliki persenjataan yang muktahir contohnya bom, mereka memiliki bom yang sangat modern mungkin 1 kali bom d luncurkan banyak yang akan jadi korban, tapi hanya saja harga bom yang mereka miliki memerlukan biaya yang sangat mahal sekali. Bisa jadi 1 bom harganya mencapai ratusan juta. Dan negara indonesia juga tidak kalah sama mereka. Kita juga punya bom, yang ledakannya sama2 dasyat. 1 kali ledakan bisa banyak korban dan bisa membakar 100 rumah, bom yang indonesia miliki sangat murah dan terjangkau oleh rakyat kecil hanya cukup dengan 14.000 kita sebagai masyarakat sudah punya 1 bom. Berbanggalah jadi warga indonesia, krn kita bisa menciptakan bom waktu yang murah meriah yaitu bom "GAS ELPIJI 3Kg"
_hidup indonesia, MERDEKA,, elpiji 3kg memang muktahir,

"just kidding bapa2 yg d atas sana wkwkwk.."

pedagang bohong:"1. pedagang yg slalu bohong adl tukang roti tawar ,, bilangnya roti tawar, tpi nggak bsa di tawar ..
2. pedagang yg aneh itu adl tukang gas ,, udah tau jlanan menurun msih aja bilang " gas..gas " bukannya "rem..rem"
3. pedagang yg gak ada kerjaan itu tukang nasi goreng ,, nasi udah mateng, msih aja di goreng ..
4. pedagang yg gak kenal kata menyesal itu, tukang bubur ,, masa nasi udah jdi bubur, msih di jual juga ..
5. pedagang yg lbih aneh lgi, itu pdagang ikan ,, ikan mati di bilang ikan segar .. "

penting nya merokok:"PENTINGNYA MEROKOK.
1. Membantu program Pemerintah untuk mengurangi jumlah penduduk.
2. Berperan aktif dalam menyibukkan petugas Pemadam Kebakaran.
3. Membantu suksesnya program KB karena bisa menyebabkan gangguan kehamilan dan janin.
4. Membantu meningkatkan produksi obat batuk.
... 5. Menjalin silahturahmi dengan Dokter Spesialis Jantung,Paru-paru dan Kanker.
6. Menambah penghasilan tukang gali kubur.

Selamat Mencoba."

kentut awet:"ketika sedang asyik pcran,tiba tiba tanpa sengaja si cewe buang gas alias kentut.
seketika suasana menjadi canggung dan saling diam.

lalu si cowok mencoba membuka percakapan. ''beib, kamu pakai parfum apa sih? dari eropa ya?"

... sambil malu-malu, si cewek menjawab, "eh...ehm..he..eh, emang kenapa beib? enak ya wanginya?"

"ehm...bukan beib..tapi..baunya ini lho yang tahan lama..."jawab si cowok sambil menutup hidung."

di perkosa gara gara sms (agak bb)[B:"Breaking News!!
DIPERKOSA GARA2 SMS.

Sambil menangis Sinta istri Jerry
menelpon suaminya dikantor :
... jerry : "Kenapa kamu nangis sayang ?
Sinta : Aku baru diperkosa
Jerry : Sama siapa ? kapan ?
( Berteriak dan marah)
Sinta : Sama ParmiN pembantu baru
kita.
Jerry : Apa ?? !!! ParmiN ??
Sinta : iya, Tadi waktu hujan.. katanya
kamu yang suruh !!
Jerry : Apa ma ?? aku yang suruh ?
Sinta : Parmin bilang dapat SMS dari
kamu, emang tadi km SMS apa ?
Jerry : iya tadi aku SMS si PARMIN !
KALAU MENDUNG BAJU SAMA ROK
NYONYA DIANGKAT YA...JANGAN LUPA..
SEKALIAN BURUNGNYA DIMASUKIN =))
"

cerdas cermat Indonesia & Malaysia:"
Cerdas Cermat Indonesia VS malaysia

Juri: "Pertanyaannya terdiri dari 10 soal. Jawab dgn benar. Silakan dicoba belnya..
Malaysia: TEET
... ... Indonesia: Krik krik.. *bel-nya agak soak*
Juri: "Soal pertama,hewan apa yang haram bagi umat
islam?"
Malaysia: "TEET,
dinosaurus..."
Juri: "Salah!"
Indonesia mencet2 tapi bel-nya ga mau
bunyi: "Anjing, belnya
mati!"
Juri: "Yap benar jawaban anjing!
Soal kedua, Hewan apa yang suka dengan
lumpur?"
Malaysia: "TETT, keong racun"
Juri: "Salah."
Indonesia: "Babi lah bel punya gwga
bunyi2..
Juri: "Iyak! Benarjawabannya Babi.
Soal ketiga, warnanya kuning keluar dari manusia?"
Malaysia: "TETT, sempak ga pernah
dicuci!"
Juri: "Salah!"
Indonesia: "Taik bel murahan..!"
Juri: "Wow benar
sekali, jawabannya
Tai.
Soal keempat,
apa nama makhluk gaib lambang
kejahatan?"
Malaysia: "TEET, upin
ipin"
Juri: "Salah!"
Indonesia: "Setanlah bel gw ga bisa bunyi"
Juri: "Benar
jawabannya Setan.
Soal kelima, Apa nama sebutan bagi
ketidaknormalan
atau kerusakan?"
Malaysia: "TETT,
Aneh"
Juri: "Salah!"
Indonesia: "Cacad Nih bel!"
Juri: "Yak! Benar
jawabannya cacad."
*soal demi soal
berhasil dijawab oleh
Indonesia*
Juri: "Soal terakhir, negara mana yang paling banyak
menjuarai world
cup?"
Malaysia: "TEET.
Negara malaysia!"
Juri: "Salah tod!"
Indonesia: "TETT. Yes Brasil juga bel nih
bunyi, asyiik..
Juri: "Wah benar
jawabannya Brazil!
SKOR Malaysia: 0
SKOR INDONESIA: 10
"

maho:"Tukimin, Suro dan Paijo sedang ngobrol tentang kehebatan masing2...

Tukimin>> bro...kamu tau nggak..kalau aku pernah memperkosa BU RW...hebat kan aku...tp kamu jngan bilang siapa2 lho..
Suro>> jiaaah...itu mah belum hebat coy..aku malah pernah memperkosa BU LURAH...berarti masih hebat aku dong !
Paijo>> itu mah belum hebat...aku malah pernah memperkosa PAK LURAH... SAMPAI 3 KALI LAGI.. hebat kan aku ?
Tukimin&Suro>>????

"

ANDA BISA !!!!!:"Sadarkah ternyata, tidak semua tanaman bisa tahan tanpa air,

tapi kaktus BISA!

tidak semua binatang bisa jadi simbol negara

tapi singa BISA!

tidak semua bunga bisa jadi simbol cinta

tapi Mawar? BISA!

tidak semua monyet bisa baca status

tapi ANDA BIISAA!!!!!!!!

kabuurrrrrrrrrrrrrr"

BOM:"Cerita ini terjadi di sebuah gedung yg

dipasangi BOM waktu. Seorang SERSAN

bertugas

menjinakan BOM dgn dipandu via radio oleh

komandannya

”Kijang satu ke kijang dua. Bagaimana

kondisi disana?? - Ganti” | ”Saya

didpn BOM yg akan meledak komandan,

mohon

instruksi - Ganti”

”Tolong bersihkan area dulu sersan !” |

”Maksudnya, saya nyapu dan ngepel

dulu ya komandan? Mohon insruksi ! Ganti ”

”Bukaaan ! Semprul km ! Ambil radius

beberapa mt dr pusat BOM lalu bersihkan

area

tsb dr obyek yg bs membahayakan” | ”Siap

Komandan !! ”

*tak brp lama* ”Lapor Komandan, area sdh

dibersihkan. Ganti” | ”Oke, skrg km

fokus ke BOM !! Brp menit waktu yg tersisa

sersan ?”

”Skrg menunjukan hitungan mundur

15:00:56 komandan !!” | ”Berarti km masih

punya waktu 15 menit, Cepat buka tutup

BOMnya pake obeng !”

”Kalo saya buka nanti garansinya batal donk

komandan?” | ”SEMPRUL KAMU !!

Emank barang elektronik pake garansi? Cepat

Bongkar !!” | ”SIAP”

”BOM sdh terbuka komandan sekarang ada

bnyk kabel, mohon instruksi Ganti”|

”Skrg potong kabel yg terdekat ” | ”Siap,

Laksana...!”*prettt*

Tiba2 pembicaraan terpotong, kondisi

markas Heboh dan komandanpun marah

marah sambil memaki kebodohan si sersan.

”Itu prajurit dr mana sih? Goblok dihabisin

sendiri. Saya suruh potong kabel di BOM

itu, bukan kabel hedset yg nempel di badan

dia !!

”

Lalu operator mengaktifkan komunikasi

cadangan , begitu nyala terdengar suara

”kemana-kemana-kemana” ternyata lagunya

ayu tingting !!

Komandan dan anak buahnya di markas

mendengarkan dgn geram. Akhirnya stelah

10detik SERSAN mengangkat jg dgn santai

”Panggilan dicopy, siap menerima instruksi ”

| ”HEHH !! Itu tadi kamu apaan? Saya

panggil kok ada suara musik seperti itu

HAHH ??

”Itu namanya RBT komandan, skrg kan udah

biasa” | ” ini jalur militer sersan !!

jgn main2 kalo berhadapan dgn BOM,

MENGERTI?” |

”SIAP”

Dimarkas, komandan liat buku nyari data

tentang BOM jenis apa itu "Sersan ! Tlg

dicari dr mn asalnya yg tadi ! Saya tunggu

datanya !! "

"Asalnya dr Depok komandan, nama

penyanyinya Ayu Tingting " | "Arghh... Saya

minta data BOMnya bukan RBT yg tadi" | "Oh

maap

komandan "

"BOM sudah dilokalisir, ada 4 kabel, minta

instruksi" | " skrg potong kabel hijau " |

"siap" | "bgmn sersan? Sdh mati? " | " belum "

"Tadi km ptong kabel warna apa?" | "Hijau

komandan" | "ap gk salah potong km?"

|"sumpah tadi sy ptong yg ijo, mungkin

komandan yg salah"

" Monyong, udah salah pake ngeyel. Skrg

tinggal kabel warna apa aj?" | "Merah, Hitam

dan Hijau" | " HAH ! Knp yg hijau masih ada?"

"Lah, yg hijau memang ada 2 komandan 1

hijau daun & 1 lg hijau langit" | " o_0

NGACO !! Langit itu biru bkn hijau | tp

dikampung

saya ijo

"KOPLAK !! Berarti yg km potong tadi yg ijo

langit?" | " ya komandan, siap menerima

instruksi " | " Dasar GOBLOK "*sambil geleng2

kepala"

Komandan ngomelin ajudannya "Bilangin

Personalia, lain kali klo mau rekrut

anggota tanya dulu apa warna langit

dikampungnya"

Terdengar si SERSAN panik "Kondisi darurat !

BOM akan meledak, mohon instruksi" | "

OK, ikuti kata2 saya " | "SIAP"

"assyhadualla" | "ASSYHADUALLA" | "illa..." |

"ILLA..." *sersan bingung* | "haillallah"|
"HAILLALLAH"|"waassyhaduanna"|

"WAASSYHADUANNA"

| "muhammadarrosullullah" |

"MUHAMMADARROSULLULLAH"

"*tambah bingung*"..?!?!?"
DUUUAAARRRRR !!! LALU HENING .....
"

























mohon di rate ya gan supaya orang lain bisa ikut baca juga,,,biar bermamfaat bagi banyak orang

maaf klo

klo boleh ane juga berharap [/B]

wkwkwkwk
lumyan gan bikin

lanjutkan gan ..
hahahahhaa gan
Quote:Original Posted By nazzz.gtho
wkwkwkwk
lumyan gan bikin

lanjutkan gan ..


di rate gan
nanti ane update?
: cb aj wkil rkyatnya wakilin kelaperan, sm ssah'y rkyat miskin g bklan byk yg mw jd anggta dpr.
humor segar 100% ngakak [UPDATE]

nice jokes gan, ditunggu apdet nya

humor segar 100% ngakak [UPDATE] humor segar 100% ngakak [UPDATE] humor segar 100% ngakak [UPDATE] humor segar 100% ngakak [UPDATE] humor segar 100% ngakak [UPDATE]



rugi klo ga masuk
kata-kata bijak yang lucu


Congratulations this thread has been visited by humor segar 100% ngakak [UPDATE]ARUL
nice gan....

hahahaha
good jokes gan
bkin ane ngakak ampe merem melek
hahaha
gan udah bantu rate ***** kirim cendol gan :bigtoast ane ngakak bangeet gan keep posting
×