Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013246852/lon-air-jatuh-didepan-rumah-warga
L*ON AIR jatuh didepan rumah warga
ini gan ada foto kecelakaan pesawat l*on air,jatuh di depan pemukiman warga
kejadian baru 30 menit lalu gan...
ngeri banget!!!

Spoiler for ini gan:
knapa g' langsung aja c gan, gmbarnya, pke link2 sgala.
garing gan jokenya
jatuh korban berapa gan
Quote:Original Posted By chrono013
knapa g' langsung aja c gan, gmbarnya, pke link2 sgala.
garing gan jokenya


hadohh
Quote:Original Posted By tnurul
jatuh korban berapa gan


2 lalat dan 4 semut gan ...
kasian banget
kalo pesawat maskapai nasional kita jatoh kayak gitu, bagus gan.. paling benjol benjol aja penumpang nya...
Quote:Original Posted By aurora sky
kalo pesawat maskapai nasional kita jatoh kayak gitu, bagus gan.. paling benjol benjol aja penumpang nya...



wakakkaka kocak gan, repost banget
Quote:Original Posted By gitaArsa
ini gan ada foto kecelakaan pesawat l*on air,jatuh di depan pemukiman warga
kejadian baru 30 menit lalu gan...
ngeri banget!!!

ini link nya L*ON AIR jatuh didepan rumah warga


bantu munculin fotonya
yaaaahh, bkin sakit ati aja
langsung meluncur ke tkp mogaw gk nyasar


izin share gan ... lumayan biar gak ngantuk siang siang gini
Kasian gan warga2nya kena timpe lion air mini ...

wakakakak kocak bener gan
posting yg koplak lg gan
asli parah lion nya jatuhnya kebolak
garing pisan tp gpp gan,keep post
wkwkwkwk
lumyan gan bikin

lanjutkan gan ..
lucu banget gan
Quote:Original Posted By donyuant
langsung meluncur ke tkp mogaw gk nyasar



ati2 gan, nanya kalo nyasar ya