alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Indonesia tanpa FPI atau JIL?
3.32 stars - based on 19 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013246265/indonesia-tanpa-fpi-atau-jil

Indonesia tanpa FPI atau JIL?

Yg mana menurut agan" yg seharusnya rakyat Indonesia harus pilih?
Yg mana menurut agan" yg seharusnya rakyat Indonesia harus pilih?
Indonesia Tanpa FPI
16.16%
Indonesia Tanpa JIL
55.05%
Indonesia Tanpa FPI dan JIL
28.79%
Gan, akhir" ini marak kasus minta bubar ini bubar itu. emoticon-army:

Yang pertama aksi Indonesia Tanpa FPI emoticon-Big Grin
Polisi: Demo "Indonesia Tanpa FPI" Jangan Terprovokasi

Yang kedua ajakan #IndonesiaTanpaJIL emoticon-Smilie


atau yg ketiga Indonesia tanpa FPI dan JIL
orang" yg gak punya pendirian, akal dan gak mau tau emoticon-Cape d... (S)

Spoiler for Pilihan ane:


"banyak di dunia ini yg banyak salah dalam caranya, ini bisa diperdebatkan, namun musti dilihat apa yg menjadi tujuannya, apakah tujuannya tersebut baik atau salah"
emoticon-Cool

Spoiler for kalo berkenan:

Spoiler for jgn lupa:


Spoiler for Komentar kaskuser:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 5
ane g ikut2 n ah gan..
menikmati beritanya di tipi aja, emoticon-Big Grin
Post ini telah di hapus oleh
Quote:


Quote:


ente bedua cepet" beud emoticon-thumbsup
diisi dong gan pollnya, jangan golput dagh kayak pemilu aja emoticon-Malu
mending FPI gan walopun anarkis
JIL mah bikin otak orang2 jadi sesat
Quote:


setuju gan emoticon-thumbsup
tetep gan ane mah
Indonesia tanpa FPI atau JIL?
FPI masih mending gan
JIL itu yg parha
orang bodoh sok2 ngubah aturan agama
FPI masih mending gan
JIL itu yg parha
orang bodoh sok2 ngubah aturan agama
kalo masih pengen moral waras ya bubarkan JIL
Mending ga ada dua2 nya lah..Lebih damai
ane ga milih semua gan
ane prefer third option emoticon-Cape d...
kalau menurut ane bukan masalah FPI atau JIL nya
tapi bagaimana kita bisa berdialog dengan damai tanpa kekerasan lagi
Quote:


Komen yg cerdas emoticon-2 Jempol
antara hitam dan putih semakin jelas terlihat...

#IndonesiaTanpaJIL
#IndonesiaTanpaJIL
#IndonesiaTanpaJIL
#IndonesiaTanpaJIL
#IndonesiaTanpaJIL
#IndonesiaTanpaJIL
#IndonesiaTanpaJIL
#IndonesiaTanpaJIL
#IndonesiaTanpaJIL
#IndonesiaTanpaJIL
#IndonesiaTanpaJIL
#IndonesiaTanpaJIL
#IndonesiaTanpaJIL
#IndonesiaTanpaJIL
#IndonesiaTanpaJIL
#IndonesiaTanpaJIL
#IndonesiaTanpaJIL
#IndonesiaTanpaJIL
#IndonesiaTanpaJIL
#IndonesiaTanpaJIL
#IndonesiaTanpaJIL
#IndonesiaTanpaJIL
#IndonesiaTanpaJIL
#IndonesiaTanpaJIL
#IndonesiaTanpaJIL
#IndonesiaTanpaJIL
#IndonesiaTanpaJIL
#IndonesiaTanpaJIL
#IndonesiaTanpaJIL
#IndonesiaTanpaJIL
#IndonesiaTanpaJIL
#IndonesiaTanpaJIL
#IndonesiaTanpaJIL
#IndonesiaTanpaJIL
#IndonesiaTanpaJIL
#IndonesiaTanpaJIL
#IndonesiaTanpaJIL
#IndonesiaTanpaJIL

Indonesia tanpa FPI atau JIL?
ane bakalan dukung FPI, jika..................
Spoiler for jika:
Ane pilih nomer 3 gan emoticon-Smilie

FPI emang tujuannya memberantas maksiat, tapi kok isinya preman2 semua ya emoticon-Embarrassment

JIL emang sesat dan menyesatkan emoticon-Smilie
kalau ane apa ya? emoticon-Amazed
ane pilih no 3 gan
semua organisasi diatas gak mutu dan tanpa itu pun Indonesia tetep bisa maju
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di