alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Agan pilih mana dikejar polisi apa dikejar berak/kencing yg sudah di ubun2 ??
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013245873/agan-pilih-mana-dikejar-polisi-apa-dikejar-berak-kencing-yg-sudah-di-ubun2

Agan pilih mana dikejar polisi apa dikejar berak/kencing yg sudah di ubun2 ??

pertanyaan iseng gan:

agan pilih mana dikejar polisi apa dikejar berak/kencing yg sudah di ubun-ubun???

klo ane sih mnding di kejar polisi gan emoticon-Big Grin

Spoiler for dikejar polisi:


dari pada ane di kejar berak/kencing yg sudah gak bisa di tahan ,kan malu nanti klo tepecirit emoticon-Ngakak

Spoiler for ngakak awas bwk:


ayo gan share dimari agan pilih yg mna? emoticon-Ngakak

jngan lpa yg sudah iso ane mnta emoticon-Blue Guy Cendol (L)

jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L)
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
ane dilema gan emoticon-Big Grin

tp mending dikejar polisi kayanya ,kl masalah berak ane nyerah emoticon-Big Grin
Pilih di kejar pak pol gan,kan masih bisa melarikan diri...... emoticon-Big Grin

Kalo kebelet,susaaaahhhh......
hahaha mending dikejer polisi bener kyknya
emoticon-Ngakak (S)

Anda kurang tinggi? malu dengan tinggi badan anda, INILAH SOLUSINYA !!
[url]www.obattinggi.com[/url]

Agan pilih mana dikejar polisi apa dikejar berak/kencing yg sudah di ubun2 ??
Quote:


setuju sma ente gan,klo boker gan gak bisa di ajak wani piro emoticon-Ngakak
Quote:


bener banget gan
Quote:


emoticon-Ngakak bikin pertanyaan yg koplak lg dooong gan emoticon-Big Grin
waah nyerah deh gan klo urusan buang air. emoticon-Ngakak
ane si milih di kejar polisi,

klo udah pengen berak di tahan pasti kluar kringet dingin, nah lama kelaman nyusul dah kluar emoticon-Tai emoticon-Ngakak
Quote:


nanti gan ane pikir dlu emoticon-Hammer2
Quote:


pernah trauma ya gan emoticon-Ngakak
Quote:


bener banget gan ,agan pernah ngalamin ya? emoticon-Big Grin
kayanya dikejer polisi gan... emoticon-Ngakak


Quote:
ane milih tidur dikamar dengan kasur yang empuk +guling gan emoticon-Big Grin
ane mending dikejar polisi dah..
ga kuat kalo suruh nahan2 begituan, keluar di celana ntar malah berabe emoticon-Big Grin
Quote:


yoi gan sma pilihan kita emoticon-Shakehand2
Quote:


yaelah si agan emoticon-Hammer2
mending dikejar polisi daripada keblet pengen pub gan,.emoticon-Ngakak
bujuk dah kgk dua2nya lah gan, di kejar2 polis sama tegangnya nahan2 berak,
bikin tegang di jalanemoticon-Ngakak
mending di kejar polisi gan, kalo di kejar polisi kita masih bisa lari ke gang2 nahh kalo kebelet berak mo lari kemana juga tetep aja pengen berak
wahh itu mah bagai makan buah simalakama gan...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di