alexa-tracking

Agan pilih mana dikejar polisi apa dikejar berak/kencing yg sudah di ubun2 ??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013245873/agan-pilih-mana-dikejar-polisi-apa-dikejar-berak-kencing-yg-sudah-di-ubun2
Ngakak 
Agan pilih mana dikejar polisi apa dikejar berak/kencing yg sudah di ubun2 ??
pertanyaan iseng gan:

agan pilih mana dikejar polisi apa dikejar berak/kencing yg sudah di ubun-ubun???

klo ane sih mnding di kejar polisi gan emoticon-Big Grin

Spoiler for dikejar polisi:


dari pada ane di kejar berak/kencing yg sudah gak bisa di tahan ,kan malu nanti klo tepecirit emoticon-Ngakak

Spoiler for ngakak awas bwk:


ayo gan share dimari agan pilih yg mna? emoticon-Ngakak

jngan lpa yg sudah iso ane mnta emoticon-Blue Guy Cendol (L)

jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L)
ane dilema gan emoticon-Big Grin

tp mending dikejar polisi kayanya ,kl masalah berak ane nyerah emoticon-Big Grin
Pilih di kejar pak pol gan,kan masih bisa melarikan diri...... emoticon-Big Grin

Kalo kebelet,susaaaahhhh......
hahaha mending dikejer polisi bener kyknya
emoticon-Ngakak (S)

Anda kurang tinggi? malu dengan tinggi badan anda, INILAH SOLUSINYA !!
[url]www.obattinggi.com[/url]

Agan pilih mana dikejar polisi apa dikejar berak/kencing yg sudah di ubun2 ??
Quote:


setuju sma ente gan,klo boker gan gak bisa di ajak wani piro emoticon-Ngakak
Quote:


bener banget gan
Quote:


emoticon-Ngakak bikin pertanyaan yg koplak lg dooong gan emoticon-Big Grin
waah nyerah deh gan klo urusan buang air. emoticon-Ngakak
ane si milih di kejar polisi,

klo udah pengen berak di tahan pasti kluar kringet dingin, nah lama kelaman nyusul dah kluar emoticon-Tai emoticon-Ngakak
Quote:


nanti gan ane pikir dlu emoticon-Hammer2
Quote:


pernah trauma ya gan emoticon-Ngakak
Quote:


bener banget gan ,agan pernah ngalamin ya? emoticon-Big Grin
kayanya dikejer polisi gan... emoticon-Ngakak


Quote:
ane milih tidur dikamar dengan kasur yang empuk +guling gan emoticon-Big Grin
ane mending dikejar polisi dah..
ga kuat kalo suruh nahan2 begituan, keluar di celana ntar malah berabe emoticon-Big Grin
Quote:


yoi gan sma pilihan kita emoticon-Shakehand2
Quote:


yaelah si agan emoticon-Hammer2
mending dikejar polisi daripada keblet pengen pub gan,.emoticon-Ngakak
bujuk dah kgk dua2nya lah gan, di kejar2 polis sama tegangnya nahan2 berak,
bikin tegang di jalanemoticon-Ngakak
mending di kejar polisi gan, kalo di kejar polisi kita masih bisa lari ke gang2 nahh kalo kebelet berak mo lari kemana juga tetep aja pengen berak