alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013242875/lucu-ga-bisa-ketahan-akhirnya-berak
Lucu ga bisa ketahan, akhirnya berak
Spoiler for lucugan:

Lucu gak gan? kalo ga Lucu berarti matalu yang koplak, ataw kalo Ga LUCU berarti Monitorlu sampah gan wkwkkw emoticon-Ngakak (S)

BTW, ane minta Bata gan wokwokw (bukan Junk! bukan Bot! Bukan Pertamax-er! Bukan Komengers...!!!
lucu GAn.. emoticon-Big Grin
oh ya... p e r t a m a X selalu dihati emoticon-Malu
lucu gan dari pada mata ane kenapa2 emoticon-Ngakak
BTW, ane niatnya ngelawak gan, bukan NgeJunk kalo NgeJunk niat, boleh deh banned ane ane siap! tapi niat ane emoticon-Sorry Ngelawak gan emoticon-Sorry

what the kamsud

Lucu ga bisa ketahan, akhirnya berak Jiah maksa bgt ente gan.... Lucu gan.. Lucu bgt... dari pada mata ane kenape" n monitor ane kenape" juga...emoticon-Ngakak
Lucu ga bisa ketahan, akhirnya berakLucu ga bisa ketahan, akhirnya berakLucu ga bisa ketahan, akhirnya berak
Aslii kocakkk gan.....
Lucu ga bisa ketahan, akhirnya berakLucu ga bisa ketahan, akhirnya berakLucu ga bisa ketahan, akhirnya berak
Koplaaakkk.....
Quote:emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
ngemis bataya??? ckckcck kasianemoticon-Nohope emoticon-Nohope
asli kocak gan sampe ane kencing di celana nih
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
lucu d gan...
monitor ane blm mw jd smpah emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By DrMrsVerronicca
Spoiler for lucugan:

Lucu gak gan? kalo ga Lucu berarti matalu yang koplak, ataw kalo Ga LUCU berarti Monitorlu sampah gan wkwkkw emoticon-Ngakak (S)

BTW, ane minta Bata gan wokwokw (bukan Junk! bukan Bot! Bukan Pertamax-er! Bukan Komengers...!!!


gek karepe piyeeee...... emoticon-Bingung
wopo iki gan...
hahahaha , koplak .. ane emang pengen berak gan ..
Lucu ga bisa ketahan, akhirnya berak
berarti ente koplak gan...
biasa aja gan... emoticon-Cool no emosi gitu.....emoticon-Cape d... (S)
ya deh gan..
itu lucu gan..
tulisannya "lucu"..

keep posting gan..
halah agan ini bisa-bisa aja bikin tread ky gini emoticon-Cape d... (S)
kalo ini bener bener lucu han wakaka
Lucu gan kalo monitor ane jadi Sampah. . . emoticon-Ngakak
sekarepmu lah gan
garing lawakan ente emoticon-Cape d... (S)