Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013242875/lucu-ga-bisa-ketahan-akhirnya-berak
Lucu ga bisa ketahan, akhirnya berak
Spoiler for lucugan:

Lucu gak gan? kalo ga Lucu berarti matalu yang koplak, ataw kalo Ga LUCU berarti Monitorlu sampah gan wkwkkw

BTW, ane minta Bata gan wokwokw (bukan Junk! bukan Bot! Bukan Pertamax-er! Bukan Komengers...!!!
lucu GAn..
oh ya... p e r t a m a X selalu dihati
lucu gan dari pada mata ane kenapa2
BTW, ane niatnya ngelawak gan, bukan NgeJunk kalo NgeJunk niat, boleh deh banned ane ane siap! tapi niat ane Ngelawak gan

what the kamsud

Lucu ga bisa ketahan, akhirnya berak Jiah maksa bgt ente gan.... Lucu gan.. Lucu bgt... dari pada mata ane kenape" n monitor ane kenape" juga...
Lucu ga bisa ketahan, akhirnya berakLucu ga bisa ketahan, akhirnya berakLucu ga bisa ketahan, akhirnya berak
Aslii kocakkk gan.....
Lucu ga bisa ketahan, akhirnya berakLucu ga bisa ketahan, akhirnya berakLucu ga bisa ketahan, akhirnya berak
Koplaaakkk.....
Quote:
ngemis bataya??? ckckcck kasian
asli kocak gan sampe ane kencing di celana nih
lucu d gan...
monitor ane blm mw jd smpah
Quote:Original Posted By DrMrsVerronicca
Spoiler for lucugan:

Lucu gak gan? kalo ga Lucu berarti matalu yang koplak, ataw kalo Ga LUCU berarti Monitorlu sampah gan wkwkkw

BTW, ane minta Bata gan wokwokw (bukan Junk! bukan Bot! Bukan Pertamax-er! Bukan Komengers...!!!


gek karepe piyeeee......
wopo iki gan...
hahahaha , koplak .. ane emang pengen berak gan ..
Lucu ga bisa ketahan, akhirnya berak
berarti ente koplak gan...
biasa aja gan... no emosi gitu.....
ya deh gan..
itu lucu gan..
tulisannya "lucu"..

keep posting gan..
halah agan ini bisa-bisa aja bikin tread ky gini
kalo ini bener bener lucu han wakaka
Lucu gan kalo monitor ane jadi Sampah. . .
sekarepmu lah gan
garing lawakan ente