Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013239695/kalo-gak-ngakak-ane-rela-tidur-ma-sapi-gan
Kalo gak ngakak ane rela tidur ma sapi gan
[spoiler=AWASKalo gak ngakak ane rela tidur ma sapi gan[/spoiler]

kaskuser yg baik slalu meninggalkan

Kalo gak ngakak ane rela tidur ma sapi gan

jangan lupa
gak keluar gan img nya

ane bantuin yah

Kalo gak ngakak ane rela tidur ma sapi gan

Quote:
Spoiler for super BB+++++++:



itu foto siapa gan??
wkwkwkwk
terus maksutnya aap ini gan
Quote:Original Posted By popeyejunior01
terus maksutnya aap ini gan


ane juga bingung gan
kok bisa gede sebelah begitu?

tuh kek nya sodara ts semua ya?
Quote:Original Posted By yan.grungre
tuh kek nya sodara ts semua ya?


emang ente kenal gan sma si ts?? ane taunya si TS mantan maho bank BI jogja
Maksudnya apa???
TS nya yg laki apa yg perempuan ?
Quote:Original Posted By Satriayie
gak keluar gan img nya

ane bantuin yah

Kalo gak ngakak ane rela tidur ma sapi gan


wah ternyata gambar nya ky begituan
waduuh apaan tu
tidur sono gan ama sapi dikandang
nunggu ts naro pic tidur ma sapi




radict was here :
keluarga TS di post di kaskus
waduh kalau ada yang BB nya di sensor gan

koplak banget dah
hahahah bisa aja nie agan bikin lawakan

ndak baik gan TS buka aib keluarga wakakaka
×