alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013239695/kalo-gak-ngakak-ane-rela-tidur-ma-sapi-gan
Kalo gak ngakak ane rela tidur ma sapi gan
[spoiler=AWASKalo gak ngakak ane rela tidur ma sapi gan[/spoiler]

kaskuser yg baik slalu meninggalkan

Kalo gak ngakak ane rela tidur ma sapi gan

jangan lupaemoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
gak keluar gan img nya

ane bantuin yah

Kalo gak ngakak ane rela tidur ma sapi gan

Quote:
Spoiler for super BB+++++++:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


itu foto siapa gan??
wkwkwkwk
terus maksutnya aap ini gan emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By popeyejunior01
terus maksutnya aap ini gan emoticon-Bingung (S)


ane juga bingung gan emoticon-Bingung
kok bisa gede sebelah begitu?

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tuh kek nya sodara ts semua ya? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By yan.grungre
tuh kek nya sodara ts semua ya? emoticon-Big Grin


emang ente kenal gan sma si ts?? ane taunya si TS mantan maho bank BI jogja
Maksudnya apa??? emoticon-Bingung
TS nya yg laki apa yg perempuan ? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Satriayie
gak keluar gan img nya

ane bantuin yah

Kalo gak ngakak ane rela tidur ma sapi gan


wah ternyata gambar nya ky begituan emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
waduuh apaan tu emoticon-Ngakak
tidur sono gan ama sapi dikandang emoticon-Cool
nunggu ts naro pic tidur ma sapi emoticon-Big Grin




radict was here emoticon-army:
keluarga TS di post di kaskus emoticon-Ngakak
waduh kalau ada yang BB nya di sensor gan

emoticon-Cape d... koplak banget dah
hahahah bisa aja nie agan bikin lawakan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ndak baik gan TS buka aib keluarga wakakaka
emoticon-Ngakak