alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013237764/9688-di-bawah-bawah-itu-sedikit-9688
Ngakak � di Bawah-bawah itu sedikit �
Quote:Original Posted By qlat81

pertama2, ane mengharapkan emoticon-Cendol (S) dari kaskuser :d


Quote:
alkisah, 3 orang professor masing2 dari as,jerman dan indonesia mengadakan konferensi teknologi di bali,masing2 mereka menceritakan hasil penelitian terbaru mereka.....


Spoiler for as:


Spoiler for jerman & indonesia:


Spoiler for as:


Spoiler for jerman & indonesia:

============================
giliran profesor dari jerman bicara.....

Spoiler for jerman:


Spoiler for as & indonesia:


Spoiler for jerman:


Spoiler for as & indonesia:

============================
akhirnya giliran profesor dari indonesia bercerita.....

Spoiler for indonesia:


Spoiler for as & jerman:


Spoiler for indonesia:


Spoiler for as & jerman:




Quote:Original Posted By qlat81

Code:
teh ka pee : http://www.spotline.us/showthread.php?tid=1395




Quote:
Mampir juga di mari gan.....

Thread JOKES
Nyonya & Parjo
di Bawah-bawah itu sedikit
Malam Pertama & Maling
◘Siapa Sih Kamu....?.◘

All Thread ane

Video & Image 

pertamax kah ?
jiakakakkk bawah puser dikit emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Jo2Wi2d
pertamax kah ?




SELAMAT GAN ENTE PAERTAMAX...... emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By tnurul
jiakakakkk bawah puser dikit emoticon-Ngakak



emoticon-Ngakak, emang dari dulu klo Lahirkan dari sono Gan emoticon-Big Grin

Makanya jgn songong didepan orang Indonesia nih bule2 emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak Mantap jokesnya gan
Quote:Original Posted By Jo2Wi2d
pertamax kah ?


Iye ente Pertamax, btw komengnya itu doank Gan emoticon-Blue Guy Peace

Quote:Original Posted By tnurul
jiakakakkk bawah puser dikit emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By kakarose
emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By awal208
SELAMAT GAN ENTE PAERTAMAX...... emoticon-Shakehand2


Tq dah mampir dimari Gan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By ID.111111
emoticon-Ngakak Mantap jokesnya gan


Haha, makasih Gan emoticon-Cendol (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwk TSnya bisa aja nihh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
ahahahaha, Indonesia selalu ngga mau kalahh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

tapi tetep emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
oke deh gw emoticon-Ngakak (S) ya gan??

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahaha, ini cerita jaman gw smp kl g salah, dan tentu ny masih bnyak cerita2 ga mau kalah ny org INA yg lain nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)

meskipun serasa repost gan...
emoticon-Ngakak abisss
haahahahaa,kalo kebawahnya agak bawah bisa nyasar ke goa selarong....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak