alexa-tracking

◘ di Bawah-bawah itu sedikit ◘

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013237764/9688-di-bawah-bawah-itu-sedikit-9688
Ngakak 
� di Bawah-bawah itu sedikit �
Quote:


Quote:



Quote:



Quote:

Video & Image 

pertamax kah ?
jiakakakkk bawah puser dikit emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Quote:




SELAMAT GAN ENTE PAERTAMAX...... emoticon-Shakehand2
Quote:



emoticon-Ngakak, emang dari dulu klo Lahirkan dari sono Gan emoticon-Big Grin

Makanya jgn songong didepan orang Indonesia nih bule2 emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak Mantap jokesnya gan
Quote:


Iye ente Pertamax, btw komengnya itu doank Gan emoticon-Blue Guy Peace

Quote:


emoticon-Ngakak

Quote:


emoticon-Ngakak

Quote:


Tq dah mampir dimari Gan emoticon-Big Grin

Quote:


Haha, makasih Gan emoticon-Cendol (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwk TSnya bisa aja nihh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
ahahahaha, Indonesia selalu ngga mau kalahh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

tapi tetep emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
oke deh gw emoticon-Ngakak (S) ya gan??

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahaha, ini cerita jaman gw smp kl g salah, dan tentu ny masih bnyak cerita2 ga mau kalah ny org INA yg lain nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)

meskipun serasa repost gan...
emoticon-Ngakak abisss
haahahahaa,kalo kebawahnya agak bawah bisa nyasar ke goa selarong....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak