Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013237764/9688-di-bawah-bawah-itu-sedikit-9688
Ngakak � di Bawah-bawah itu sedikit �
Quote:Original Posted By qlat81

pertama2, ane mengharapkan dari kaskuser :d


Quote:
alkisah, 3 orang professor masing2 dari as,jerman dan indonesia mengadakan konferensi teknologi di bali,masing2 mereka menceritakan hasil penelitian terbaru mereka.....


Spoiler for as:


Spoiler for jerman & indonesia:


Spoiler for as:


Spoiler for jerman & indonesia:

============================
giliran profesor dari jerman bicara.....

Spoiler for jerman:


Spoiler for as & indonesia:


Spoiler for jerman:


Spoiler for as & indonesia:

============================
akhirnya giliran profesor dari indonesia bercerita.....

Spoiler for indonesia:


Spoiler for as & jerman:


Spoiler for indonesia:


Spoiler for as & jerman:




Quote:Original Posted By qlat81

Code:
teh ka pee : http://www.spotline.us/showthread.php?tid=1395




Quote:
Mampir juga di mari gan.....

Thread JOKES
Nyonya & Parjo
di Bawah-bawah itu sedikit
Malam Pertama & Maling
◘Siapa Sih Kamu....?.◘

All Thread ane

Video & Image 

pertamax kah ?
jiakakakkk bawah puser dikit
Quote:Original Posted By Jo2Wi2d
pertamax kah ?




SELAMAT GAN ENTE PAERTAMAX......
Quote:Original Posted By tnurul
jiakakakkk bawah puser dikit



, emang dari dulu klo Lahirkan dari sono Gan

Makanya jgn songong didepan orang Indonesia nih bule2
Mantap jokesnya gan
Quote:Original Posted By Jo2Wi2d
pertamax kah ?


Iye ente Pertamax, btw komengnya itu doank Gan

Quote:Original Posted By tnurul
jiakakakkk bawah puser dikit




Quote:Original Posted By kakarose




Quote:Original Posted By awal208
SELAMAT GAN ENTE PAERTAMAX......


Tq dah mampir dimari Gan

Quote:Original Posted By ID.111111
Mantap jokesnya gan


Haha, makasih Gan
wkwkwk TSnya bisa aja nihh
ahahahaha, Indonesia selalu ngga mau kalahh

tapi tetep
oke deh gw ya gan??

hahaha, ini cerita jaman gw smp kl g salah, dan tentu ny masih bnyak cerita2 ga mau kalah ny org INA yg lain nya


meskipun serasa repost gan...
abisss
haahahahaa,kalo kebawahnya agak bawah bisa nyasar ke goa selarong....
×