alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013237524/kasus-malinda-dee
Ngakak kasus Malinda dee
terjadi perdebatan di KPK mengenai kasus Malinda dee Yaitu,
1.Bila terbukti payudara Malinda Dee hasil operasi silikon yg dibayar dgn uang hasil Korupsi... Apakah payudara itu bisa disita oleh negara ?
2.Jika disidangkan apakah payudara tsb juga harus diperlihatkan sebagai barang bukti ?
3.Bila ada pria yg pernah menikmati payudara tsb.. apakah bisa dihukum dgn pasal turut menikmati hasil KORUPSI ?

NB:Tolong ahli2 Hukum yg ada di Kaskus bantu mikir....KPK bingung dgn masalah ini.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

http://aditkreatif.blogspot.com/
emoticon-Ngakak
mampir dimari gan dapat PERTAMAX
lumayan lucu gan, bikin ngakak
ahhahahaha bisa aja si agan,,gkgkgkgk emoticon-Ngakak
lanjut ke thread lain lagi, thx dah bikin emoticon-Ngakak
harus itu gan wkwk emoticon-Ngakak
menurut ane tuh harus disita oleh negara dan di tahan sebagai barang bukti.. emoticon-Ngakak
kan pengobatan pa*udara malinda pake duit pajak/ duit rakyat,
berarti pa*udara malindapunya kita semua!!!! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
joke apaan nih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

gokil banget dah sarap emoticon-Ngakak
awkakwwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wadduh bjimana nih pernah nyicip dikit ane gan emoticon-Ngakak
wkwk kontoversial bgt nih dadanya.. emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) ada ada aja TS
bisa aja nh ts emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By whitexmas
wkwk kontoversial bgt nih dadanya.. emoticon-Ngakak (S)


bener gan bikin emoticon-Matabelo
ane ngalamar jadi juru sitanya aja gan, skalian bagian pengecekan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
btw sekarang gimana kabar Melinda Dee ya ?emoticon-Bingung
ane juga sama-sama bingung sodala sodalaaa emoticon-Ngakak



4004994 FULLBOMBASTIC emoticon-army
hahahaa
so pasti KPK juga bingung kalo gini masalahnya gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By songhyekyo.
btw sekarang gimana kabar Melinda Dee ya ?emoticon-Bingung


cieeeee emoticon-Ngakak (S)

mending ava ane tuh gan emoticon-Ngakak (S)
×