alexa-tracking

10 Hotel Bersejarah Yang Menyimpan Cerita Tak Biasa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013235929/10-hotel-bersejarah-yang-menyimpan-cerita-tak-biasa
10 Hotel Bersejarah Yang Menyimpan Cerita Tak Biasa
Quote:


10 Hotel Bersejarah Yang Menyimpan Cerita Tak Biasa


Dari Saksi Mozart Ciptakan Sonata No.6 ...
Sampai Resor Tempat Lahirnya Tokoh James Bond...


IAN Fleming menciptakan tokoh James Bond, Fidel Castro meninggalkan Kuba, dan berbagai cerita lainnya terjadi dengan tokoh-tokoh dunia ketika menginap di hotel. Kadang-kadang, sebuah kamar hotel memang lebih dari tempat untuk istirahat.

Kamar-kamar hotel terbaik berikut ini tidak hanya memiliki sejarah, tapi juga cerita tak biasa . Simak hotel dimaksud Versi CNNGo,


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




Quote:
Pesan Tmpat Buat update
Quote:


iya gan semoga lapaknya sukses ,jangan lupa di rate gan
KASKUS Ads
gile ada2 aja yaa sejarah hotel2 diatas.. nice info banget tuh gan.. klo HI apaan yaah?.. ane doain HT gannnnnn emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)

** tak disangka dapet pageone, boleh donk nitip lapak **

CARICATURE FOOTBALL PLAYER AND COACH

and Sepatu BLACKMASTER SHOES
Hotelnya emang bagus2 gan tapi kok ya berhantu emoticon-Takut
nice thread gan...... setiap hotel mempunyai mistik dan cerita sejarah masing-masing.....
lupa gan... ane bantu emoticon-Rate 5 Star moga jadi HT gan....
wah hotel di luar semua ya gan emoticon-Matabelo
sejarah sejarah hotel di atas kayanya tidak sesuai dengan kondisi sekarang yah
yang di indonesia ga ada gan? emoticon-Nohope
Malam ini Thread mantap mantap ya, termasuk agan ini. bersaing mendapatkan perangko yah.

Hnya bisa VOTE: emoticon-Rate 5 Star.
Gan yg udah ISO, timpuki ane pake CENDOL nya donk . NEED emoticon-Toast

emoticon-Shakehand2
_Terima Kasih_
wah nginep disitu keren kali gan haha
wah nice info gan.. jadi lebih tau deh
kirain ada yang versi indonesianya gan..
nice thread gan..
tapi kok di bumi tercinta gak dikasih gan?
banyak hantu gan serem emoticon-Takut
hotel pnya crita nya ya gan, yg di danau tenak ya...
manteb2 ya gan emoticon-Matabelo

tapi kalo ada hantu sih emoticon-Takut

buat agan2 aja deh
good info gan...
Bantu :rate :rates
di indonesia juga ada gan hotel hantu di malang,,
×