alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Hotel Bersejarah Yang Menyimpan Cerita Tak Biasa
4.82 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013235929/10-hotel-bersejarah-yang-menyimpan-cerita-tak-biasa

10 Hotel Bersejarah Yang Menyimpan Cerita Tak Biasa

Quote:


10 Hotel Bersejarah Yang Menyimpan Cerita Tak Biasa


Dari Saksi Mozart Ciptakan Sonata No.6 ...
Sampai Resor Tempat Lahirnya Tokoh James Bond...


IAN Fleming menciptakan tokoh James Bond, Fidel Castro meninggalkan Kuba, dan berbagai cerita lainnya terjadi dengan tokoh-tokoh dunia ketika menginap di hotel. Kadang-kadang, sebuah kamar hotel memang lebih dari tempat untuk istirahat.

Kamar-kamar hotel terbaik berikut ini tidak hanya memiliki sejarah, tapi juga cerita tak biasa . Simak hotel dimaksud Versi CNNGo,


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
Post ini telah dihapus oleh
Pesan Tmpat Buat update
Quote:


iya gan semoga lapaknya sukses ,jangan lupa di rate gan
Hotelnya emang bagus2 gan tapi kok ya berhantu emoticon-Takut
nice thread gan...... setiap hotel mempunyai mistik dan cerita sejarah masing-masing.....
lupa gan... ane bantu emoticon-Rate 5 Star moga jadi HT gan....
wah hotel di luar semua ya gan emoticon-Matabelo
sejarah sejarah hotel di atas kayanya tidak sesuai dengan kondisi sekarang yah
yang di indonesia ga ada gan? emoticon-Nohope
Malam ini Thread mantap mantap ya, termasuk agan ini. bersaing mendapatkan perangko yah.

Hnya bisa VOTE: emoticon-Rate 5 Star.
Gan yg udah ISO, timpuki ane pake CENDOL nya donk . NEED emoticon-Toast

emoticon-Shakehand2
_Terima Kasih_
wah nginep disitu keren kali gan haha
wah nice info gan.. jadi lebih tau deh
kirain ada yang versi indonesianya gan..
nice thread gan..
tapi kok di bumi tercinta gak dikasih gan?
banyak hantu gan serem emoticon-Takut
hotel pnya crita nya ya gan, yg di danau tenak ya...
manteb2 ya gan emoticon-Matabelo

tapi kalo ada hantu sih emoticon-Takut

buat agan2 aja deh
good info gan...
Bantu :rate :rates
di indonesia juga ada gan hotel hantu di malang,,
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di