Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013235183/sama-sama-koplak
sama-sama koplak
ane mau critain pengalaman ane waktu masih kelas 3 SD gan..

gini critanya, siang tu ane abis pulang sekolah dan lgsng mau maen PS. Udah ane idupin tu PS, tapi ane mau maen Tekken multiplayer ame temen ane yang namanya Andi. Langsung aje ane inisiatif kerumah Andi buat ngajakin dia.

Dijalan kerumah Andi ane papasan dengan temen ane yang namanya Andi itu, spontan ane tanya dia "mau kemana?". dengan tergesa-gesa andi jawab "kerumahmu". ane jawab lgi "aku juga mau kerumahmu"

ane tetep jalan kerumahnya si andi itu, setelah sampe depan pintu rumahnya ane lgsung panggil andi " andi, andi ...", ibunya njawab "andi pergi kerumahmu". Nah... disitu ane mulai sadar kalo tadi papasan ame orang yang mau ane ajak main PS.. ane cuma bisa ketawa sendiri kayak orang gila..

lalu ane balik kerumah, dirumah ada andi.. dan kita berdua ngkak bgt waktu itu
PERTAMAX DI AMAN KAN
ane pertamax gk



nitip lapak gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13222459
ANE TERLAMBAT, HIKS HIKS


sama-sama koplak
berat ane gan naen... wkt sd telmi yah ane bantu dah
pejawenkah?
gagal pertamax semoga kebagian pejawen
mampir di mari gan dapat PERTAMAX
TSnya telmi nih

Smile 

WAKAKAKAK KOPLAK GAN
koplak bener dah ... sampai segitunya dah bisa ya ....
ya kan masih SD agan agan semua, maklum lah, hahaha
ane sambil bantu : : : :
ahahhaa, linglung itu gan, udah kebelet banget pengen main ps pasti hahahaha
TS nya koplak
koplak dua-duanya
dan faktanya temen ane andi itu gak naek kelas 2x, alhamdulillah ane blm pernah hahaha
wah dah ada tanda2 pikun tuh gan
jangan diulang gan...
ane ga bisa brenti wkwkwkwkwk
hehe. kok bisa sih gan
saking polos'nya mungkin ya..
TS-nya bener-bener koplak...
×