alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013234436/nyengir-barang-berharga
[Nyengir] Barang Berharga
Seorang Pria diajukan ke pngadiln krn terbukti mmbawa lari spd motor teman kencannya. Inilah kutipan pembelaan si Pria di pengadilan:
"Saya tdk mncuri motor itu Pak Hakim. Gadis itu sdh memberikannya dgn ikhlas." Kt si Pria dgn suara memelas... emoticon-Frown

Si Priapun melanjutkn: "Kami berkenalan, menjadi akrab lalu ber-jalan2 pakai spd motornya ke sebuah taman yg sepi... Stlh kami parkir, gadis itu brbisik ditelingaku, 'Ambillah milikku yg paling berharga', sambil dia mmbuka semua pakaiannya, terus dia lari masuk semak2"...X_X Aku pikir, drpd baju dn celananya, kurasa lebih berharga sepeda motornya. Iya kan Pak Hakim…?!"
Hakim: "Yaaa bisa diterimaaaaaa..."

emoticon-Rate 5 Star
weks ... gatel membawa akibat emoticon-Big Grin

relax disini juga:
Quote:bener2 @#$%&#
Dapet CW ... then FK and ML (BB)
[Nyengir] Barang Berharga
Quote:Original Posted By 3982220
betul juga tuh ya yg lebih berharga adalah motornya emoticon-Ngakak pertamax kah


bener gan, ente pertamax juga
betul juga tuh, ane jadi ngakak bacanya emoticon-Ngakak
betull gann hehehe
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
lumayan lah gan










©Copyright Kaskuserboedy
wkwkwkwk lumyan gan bikin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak nice jokes
Quote:Quote:Quote:masuk akal gan lah wong di suruh ngambil barang berharganya..berarti dia ga mesum tuh otaknya...pinter-pinter
bener banget gan..
lucu gan..
ane daritadi emoticon-Ngakak
ni tipe maling bego gan.hahahaa
lumayan gan, bisa bikin emoticon-Ngakak
hahahaha,, pintar ini abang nya...
mahalan motor nya...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kocak banget gan...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

posting terus gann

emoticon-Request
hehehe,
emoticon-Rate 5 Star ny mana gann emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
mangstab gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emank mahalan mtornya gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By androidVsBB
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emank mahalan mtornya gan emoticon-Big Grin


iya gan, dari pada bajunya
wkakakak kelakuan - kelakuan kacau emang emoticon-Ngakak
bantu emoticon-Rate 5 Star aja deh
Quote:Original Posted By Cruel.
wkakakak kelakuan - kelakuan kacau emang emoticon-Ngakak
bantu emoticon-Rate 5 Star aja deh


makasihh gan