Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013234436/nyengir-barang-berharga
[Nyengir] Barang Berharga
Seorang Pria diajukan ke pngadiln krn terbukti mmbawa lari spd motor teman kencannya. Inilah kutipan pembelaan si Pria di pengadilan:
"Saya tdk mncuri motor itu Pak Hakim. Gadis itu sdh memberikannya dgn ikhlas." Kt si Pria dgn suara memelas...

Si Priapun melanjutkn: "Kami berkenalan, menjadi akrab lalu ber-jalan2 pakai spd motornya ke sebuah taman yg sepi... Stlh kami parkir, gadis itu brbisik ditelingaku, 'Ambillah milikku yg paling berharga', sambil dia mmbuka semua pakaiannya, terus dia lari masuk semak2"...X_X Aku pikir, drpd baju dn celananya, kurasa lebih berharga sepeda motornya. Iya kan Pak Hakim…?!"
Hakim: "Yaaa bisa diterimaaaaaa..."

weks ... gatel membawa akibat

relax disini juga:
Quote:bener2 @#$%&#
Dapet CW ... then FK and ML (BB)
[Nyengir] Barang Berharga
Quote:Original Posted By 3982220
betul juga tuh ya yg lebih berharga adalah motornya pertamax kah


bener gan, ente pertamax juga
betul juga tuh, ane jadi ngakak bacanya
betull gann hehehe

lumayan lah gan










©Copyright Kaskuserboedy
wkwkwkwk lumyan gan bikin nice jokes
Quote:Quote:Quote:masuk akal gan lah wong di suruh ngambil barang berharganya..berarti dia ga mesum tuh otaknya...pinter-pinter
bener banget gan..
lucu gan..
ane daritadi
ni tipe maling bego gan.hahahaa
lumayan gan, bisa bikin
hahahaha,, pintar ini abang nya...
mahalan motor nya...
kocak banget gan...



posting terus gann

hehehe,
ny mana gann
mangstab gan

emank mahalan mtornya gan
Quote:Original Posted By androidVsBB

emank mahalan mtornya gan


iya gan, dari pada bajunya
wkakakak kelakuan - kelakuan kacau emang
bantu aja deh
Quote:Original Posted By Cruel.
wkakakak kelakuan - kelakuan kacau emang
bantu aja deh


makasihh gan