alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013234279/dilarang-ngakak-iii-kisah-rahasia
Dilarang NGAKAK III (kisah rahasia)
Lanjutan dari Dilarang NGAKAK II (kisah masa depan)

sebelum ane lanjutin kisah si ANTIK, kita balik lagi simak dulu si ANTOK.

Berhubung ANTIK udah koit, ANTOK jadi limbung. Bahasa kerennya, tidur tak nyenyak makan tak enak, ANTOKpun hidup segan mati tak mau .....

ANTOK sudah putus asa dan mengambil solusi menjiplak kisah romeo dan juliet (sehidup semati)

maka dia curhat sama tetangganya yg kembar (arul & aral).
ANTOK : arul, aral.. bantuin gue donk.
ARUL: nyariin lo gebetan baru ya...?
ARAL : udah mati aja lu tok. susul tuh si antik. kata lo cinta mati. ha ha ha

tak disangka jawaban si ANTOK : iya ral, mending gue mati aja deh. tapi ane takut gantung diri, ane ga berani minum racun, ane takut nyebur ke jurang, ane juga takut nabrakin diri ke kereta api. gimana ye....
ARAL : alah, mati aja pake alesan.. gue cuma bercanda tok. jgn mati deh lu.
ARUL : gara2 lu nih rul, ngapain ngomong gitu.

ANTOK : udah gini aja, lu berdua kubur gue hidup2 aje. ntar kan gue mati sendiri. dijamin deh gue gak akan gentayangin lu berdua. kalo kagak mau gue mau bunuh diri pake cara gue, trus arwah gue akan cari lu berdua terus...

ahhh..... kepanjangan kisahnya, capek nulisnya. sorry, ane potong percakapan mereka langsung aja ya.

akhirnya si ARAL dan si ARUL mengubur ANTOK hidup2.
setelah si ARAL dan si ARUL meninggalkan kuburan, datanglah malaikat yg tugasnya menyiksa kubur ( ane lupa namanya). dia bawa cambuk gede.
ba.. bi.. bu...dan selanjutnya.
akhirnya setelah dibacakan dosa2 si ANTOK waktu masih hidup, saatnya penyiksaan cambuk oleh si malaikat ini.

Nah, disini ramenya.

ANTOK : tunggu dulu om, gue masih hidup. gue ga jadi mati deh. gimana juga si om mau mencambuk gue.
malaikat : Buset lo tipu gue ya.. cepet sono lo naik ke atas. awas lo kalo nipu gue lagi.

singkat cerita si ANTOK masih hidup.
3 tahun kemudian si ANTOK mati beneran kesambar petir.

prosesi pemakaman berjalan layaknya orang2 yg udah meninggal.
begitu semua yg melayat pulang, datanglah malaikat yg bawa cambuk penyiksa kubur. saat sudah didekat jenazah si ANTOK, dia bergumamm.

malaikat : Hmmmm, kayaknya gue kagak asing nih muka. perasaan elo yg 3 tahun lalu boongin gue.
sory, sory deh. masak malaikat mau lo bohongin kedua kali????
nggak lah yauw......

maka pergilah malaikat tsb dan ANTOK terlepas dari siksa kubur walo dosanya bejibun.

catatan penting : Hal ini dilarang dilakukan buat yg udah terlanjur baca kisah rahasia ini. masalahnya ntar cambuk si malaikat jadi nganggur alias ga ke pake.


lanjutannya ke dilarang NGAKAK IV (kisah bahagia)

yang mau nGAKAK KLiK disini !
kenapa ga ada ya mau PERTAMAX
Malaikat bisa ketipu jg ya gan??emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By MeepoPro
Malaikat bisa ketipu jg ya gan??emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


masak cuman manusia doank....

Ngakak 

sambil maen emoticon-Games sambil. emoticon-Ngakak (S)
hahaaha.. lumayan lah bisa bikin ane emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By mataraga
sambil maen emoticon-Games sambil. emoticon-Ngakak (S)


main trussssssss gannnnnnnn
mantap gan...
curhat jga nih...
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By K4M4RU
mantap gan...
curhat jga nih...
emoticon-Ngakak


ikuti terus kisahnya gan ,,, makin lebay
wkwkwk malaikat jga bisa ketipu ya gan ..
emoticon-Ngakak dasar penipu..... malaikat ajah di tipunya
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

maju terus kaskus!!!
Quote:Original Posted By martinus91
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

maju terus kaskus!!!


teruuuuuuuus tungguuu kisah selanjutnya ya
wah ane dah telanjur emoticon-Ngakak (S) nih gan
emoticon-Ngakak gan
kepanjangan gan males bacanya, keep posting aja lah
haiyyah,..malaikatnya malah ketipu lg..hahahha emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dhelouish
wah ane dah telanjur emoticon-Ngakak (S) nih gan


jangan praktek ya gan...
emoticon-Ngakak awkawkwakwak, ketawa gak ya ?? emoticon-Bingung
ketawa aja deh gannn . . . . emoticon-Ngakak
hahahahah emoticon-Ngakak malaikat aja bisa ketipu