Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013233229/cerita-kocak-gangak-ngakak-ane-nelen-cabe-sekilo
Ngakak cerita kocak gan...gak ngakak ane nelen cabe sekilo
langsung aja deh gan mudah mudahan gak repost
tadi ane nemu cerita kocak dari sebuah page di facebook gan, cekidot ceritanya

\t
Spoiler for "cerita":


kalo suka boleh dong minta
jangan di ya gan
telen tu cabe soalnya ente

ane pertamax ternyata
telen cabe gan..
udah pernah baca
hahah lumayan gan
beneran lucu gan, mangstab keren abiz
top bgt
.. hauhahha koplak bgt ente gann...
Wah2 si nenek suka ngutil ya???
udah penah baca gan... tapi tetep kocakk aja nih
Nelen cabe gih gan , ane baca malah garing
ente telan cabe gan ane gak ngakak
wkwkwkwkw neneknya tukang ngutil
ane gak ngakak gan,,terus ente mau ngapain,,,
ane gak ngakak gan,,terus ente mau ngapain,,,
wwakakawakwak brti neneknya dlu tukang copet dnk

sori gan
rasanya kl TS nelen cabe sekilo lalu fotonya di upload itu bener2 lucu n pasti gak repost deh
becanda gan PEACE
wah neneknya ga bnr tuh
YES..!!! Ada yang nelen cabe..
dasar nenek.

udah ga selicin dulu kali ngambil barang2nya.
×