Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013233105/pocong--serempasti-ngakak
pocong !!!!!!! serem,pasti ngakak......
di desa terpencil,tersudut,terisolasi,parah banget ya gan.
jd gni critanya gan,...
ada orang gila yang meninggal di desa tersebut, singkat cerita dia meninggal di pos kamling.
kepala desa : jadi bagaimana mayat nya saudara2 ada pendapat.
warga : langsung dikubur aja pak des!!
kepala desa : jangan begitulah,ada ide kalian.
Warga : bagaimana kalu kita bungkus pakai daun pisang pak des,kalau kain kafan kita G puya pak des.
kepala desa : okelah kalau begitu.
malam pukul 7:30 mayat di kubur, dengan hanya di balut pakai daun pisang.
setelah di kubur,warga pulang.
tiba2 7 langkah terakhir kuburan itu terbuka lagi,dan mayat itu pun keluar dengan sangat marah nya kepada warga.
pocongk : eh luh warga,pada gila ya. emang gua lontong,pake daun pisang
lucu g lucu yg penting
pertamax gan,,
jiakakakkk
sumpe kocak kali gan
aaahaha Singiit juga tuuh gan..

pertamaxx

:sup
kocak bin koplak gan


warga + kadesNya koplak orang mati dibungkus cuma pake daun pisang

ya jelas marahlah



Peluang Usaha
Payment Point Online Bank
pak minta
Quote:Quote:Quote:poconknya marah di bungkus pake daon pisang..
gan jgn lupa
Kagak sekalian dikasih sambel kacang gan??..
wkwkwkwk.. kocak = koplak = ngakak gan wkwkwk
lontong ada ada aja
aduh sumpah bikin ane ngakak guling gu;ing neh
Wkwkwkwkwkwkwk lumayan gan
yahaha koplakk gan!!
kerenn
wekeekek sumpah.....
untung ajach dibungkus daun pisang kalo dibungkus karet malah jadi k*nt*l wekeekekke
poconknya protes dijadiin lontong sate
×