alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013233105/pocong--serempasti-ngakak
pocong !!!!!!! serem,pasti ngakak......
di desa terpencil,tersudut,terisolasi,parah banget ya gan.
jd gni critanya gan,...
ada orang gila yang meninggal di desa tersebut,emoticon-Sorry singkat cerita dia meninggal di pos kamling.
kepala desa : jadi bagaimana mayat nya saudara2 ada pendapat.
warga : langsung dikubur aja pak des!!
kepala desa : jangan begitulah,ada ide kalian.
Warga : bagaimana kalu kita bungkus pakai daun pisang pak des,kalau kain kafan kita G puya pak des.
kepala desa : okelah kalau begitu.
malam pukul 7:30 mayat di kubur, dengan hanya di balut pakai daun pisang.
setelah di kubur,warga pulang.
tiba2 7 langkah terakhir kuburan itu terbuka lagi,dan mayat itu pun keluar dengan sangat marah nya kepada warga.emoticon-Marah
pocongk : eh luh warga,pada gila ya. emang gua lontong,pake daun pisangemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lucu g lucu yg pentingemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
pertamax gan,,emoticon-Ngakak (S)
jiakakakkk emoticon-Ngakak
sumpe kocak kali gan emoticon-Ngakak
aaahaha Singiit juga tuuh gan.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pertamaxx
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up:sup
kocak bin koplak gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

warga + kadesNya koplak orang mati dibungkus cuma pake daun pisang

ya jelas marahlah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



Peluang Usaha
Payment Point Online Bank
pak minta emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:Quote:Quote:poconknya marah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak di bungkus pake daon pisang..
gan jgn lupa emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
Kagak sekalian dikasih sambel kacang gan??..emoticon-Hammer
wkwkwkwk.. kocak = koplak = ngakak gan wkwkwk emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak lontong emoticon-Ngakak ada ada aja
aduh sumpah bikin ane ngakak guling gu;ing neh emoticon-Ngakak (S)
Wkwkwkwkwkwkwk lumayan gan
yahaha koplakk gan!!
kerenn emoticon-Ngakak
wekeekek emoticon-Ngakak sumpah.....
untung ajach dibungkus daun pisang kalo dibungkus karet malah jadi k*nt*l wekeekekke
emoticon-Ngakak poconknya protes dijadiin lontong sate
×