alexa-tracking

akibat keseringan mampir di panti pijat++

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013230947/akibat-keseringan-mampir-di-panti-pijat
akibat keseringan mampir di panti pijat++
Spoiler for syarat:


_______________________________________________________ emoticon-linux
baik sapa coba ni ? emoticon-Cape d... (S)

ayo ngaku emoticon-Mad:

emoticon-Busa:
Quote:


titip vbot gan emoticon-Big Grin
yang pasti bukan baik ane gan emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakak baiknya di penjara,nakal si suka masuk ke lobang lobang yang nikmat emoticon-Bikini emoticon-Kiss
kerangkeng yang bagus,, layak dicoba nih.. emoticon-Embarrassment

mana si enjel,,? Enjellll.......sini enjel,, coba sangkar baiknya dulu... emoticon-Selamat
wakakakakakakaak...........
pasti di banded ama bininye tuh.....
emoticon-Ngakak (S)
Quote:


burung dalam sangkar gan emoticon-Ngakak
Quote:


yg penting ga di banned permanen gan emoticon-Berduka (S)
edan emoticon-Ngakak di kerangkeng wkwkwkw...
kalo ngaceng gimana tu emoticon-Takut
Quote:


ga mungkin ngaceng lagi gan emoticon-Berduka (S)
Quote:

kalo pas konak gimane tuh yeee...kan sempit tuh sangkar......
emoticon-Gila
Quote:


paling tuh burung meronta2,nah pas meronta2 itu kan ga bisa ngaceng tuh,paling lemes lagi tuh burung emoticon-Ngakak
Quote:



hadiirrr om,,,, emoticon-Kiss (S)

ogah om emoticon-Busa:


om aja yg pake tuch kn titiemoticon-Shutup om nakal tuch,,,

itu sangkar kaga muat di pake ane om emoticon-Ngacir



*knp hari ini bnyk beud baik2 yg berkeliaran yakk emoticon-Hammer
Quote:


kaga muatnya knapa gan?
kekecilan ato kegedean emoticon-Shutup (S)
saking byk nya beud baik2 ampe kaskus kepejuan emoticon-Berbusa (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Bata (S)
Quote:


wakakakakakakakakakakak............
bener juga tuh om........
ngakak gw om.....
wkwkwkwk sukak nggigit yak ? emoticon-Ngakak (S)
Quote:


kegedean donk emoticon-Cool

kegedean sarang burungnyah maksudnyah om emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



walahh,,, pasti om jg salah satunyah nih emoticon-Bata (S)
kaskus jd main penis mulu emoticon-Malu


om gando sama om symbol jg iya___________________emoticon-Ngacir
stainlis setil emoticon-Belo
baaah.. TS pamer baik emoticon-Stick Out Tongue
tu t*t*t ksh mnum susu dulu biar dia gemuk emoticon-Ngakak (S)